by

Bupati Pangandaran Hadiri Reuni Akbar Alumni SPG Ciamis-Banjar

Pangandaran, LINTAS PENA

Reuni Akbar Alumni SPG Ciamis – Banjar 1969 – 1991 digelar di kawasan Badeto Ratu Pantai Barat Pangandaran pada 13 Januari 2018. Selain dihadiri ratusan alumni SPG Ciamis-Banjar dari yang paling tua hingga angkatan terakhir, juga tampak hadir Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati, H. Adang Hadari, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran, H. Surman.

Dalam kata sambutannya, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengatakan, dengan reuni akbar ini selain sebagai ajang silaturahmi, maka, diharapkan bisa menumbuhkembangkan kebersamaan antar alumni dan membangun visi-misi kebersamaan dalam rangka ikut berkontribusi pada daerah, khusunya di bidang pendidikan.“Mari kita satukan visi-misi dunia pendidikan kita, salah satunya program Pemda Pangandaran dengan mengeluarkan kebijakan pendidikan gratis dati tingkat SD hinga SLA. “katanya.

Bupati menambahkan, bahwa forum ini juga bisa dijadikan tempat untuk saling berkordinasi dan menjadi tempat mencari solusi aga pendidikan yang ada di Pangandaran bisa lebih berhasil guna dan tepat.“Forum  ini juga bisa dijadikan rumah bersama para alumnus SPG untuk tetap fokus garapannya pada masalah pendidikan. “tuturnya.(DENI E.KOSWARA)***

 

Comment

News Feed