by

Walikota Tasikmalaya Dampingi Menristekdikti Membuka PPBN dan Resmikan Gedung Fak.Teknik Unsil Tasikmalaya

KOTA TASIK:   Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Prof. H. Mohammad Nasir, Ph.D., Ak. mengunjungi Kota Tasikmalaya dalam rangka membuka Pelatihan Pendahuluan Bela Negara bagi Mahasiswa Baru sekaligus meresmikan Gedung Fakultas Teknik Universitas Negeri Siliwangi Tasikmalaya.
Kedatangan Menristekdikti disambut langsung oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dan rombongan Rektor Unsil di Bandara Komersial Wiriadinata Cibeureum Tasikmalaya, sempat berbincang di ruang transit VIP, rombongan langsung menuju lokasi yang telah dijadwalkan sebelumnya yaitu Universitas Negeri Siliwangi Tasimalaya.
Di lokasi peresmian, Menristekdikti mengharapkan adanya inovasi dalam bidang pendidikan tinggi, kemajuan teknologi Informasi harus mampu dimaksimalkan oleh kampus, dimana tatap muka tidak hanya di ruangan semata namun bisa dilaksanakan pula melalui online semisal  e-learning.
Sementara itu Walikota Tasikmalaya berharap dukungan pihak pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Ristekdikti Republi Indonesia dalam perkembangan Universitas Negeri Siliwangi ke depan sehingga diharapkan mampu bersaing dengan Universitas-Universitas Nasional Bahkan Internasional.(KOMINFO/Adv)***

Comment

News Feed