by

Gubernur Jabar Resmikan Mesjid Besar Syu’latul Iman di Kec.Ciawi

Kab.Tasik, NUANSA POST

Pada hari Selasa (9/1/2018), Gubernur Jawa Barat DR. Ahmad Heryawan meresmikan Masjid Besar Syu’latul Iman Kecamatan Ciawi.Pada kesempatan itu tampak hadir   antara lain anggota DPR RI K.H.Thoriq, anggota DPRD Propinsi Jawa barat Drs.K.H.Tetep Abdulatip, staf ahli bidang SDM dan Kemasyarakatan Kab.Tasikmalaya Drs.Iing Farid Khosim,M.Si, Kepala Kemenag Kab.Tasikmalaya Drs.H.Agus Abdul Kholiq,M.M, Ketua MUI kab.Tasikmalaya K.H.Aang Miftahulrahman, Kapolresta Tasikmalaya AKBP.Adi Nugraha S.I.K, Camat Ciawi.Drs. Maman Faturohman, tokoh masyarakat K.H.Drs.Mubarok,M.Si, Ketua Yayasan Syu’latul Iman H.Dedi Kurniadi, unsur Muspika dan para kepala desa seTasik utara, para alim ulama dan undangan lainya.

Pada peresmian Masjid Syu’latul Iman Kec. Ciawi Ahmad Heryawan berharap dengan selesainya bangunan tersebut bisa terselenggara syiar Islam yang jauh lebih baik dari sebelumnya dan bisa lebih banyak jamaah yang bisa mengisi Masjid Syu’latul Iman.

“Masjid ini kebetulan terletak ditengah kota yang padat masyrakat, setidaknya kalau sudah megah sperti ini harus lebih banyak jamaah yang mengisinya.Masjid itukan rumah Allah kalau ingin dekat Allah dekatilah masjid dalam arti jadikan masjid untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta,” pesannya

Ahmad Heryawan   mengatakan, atas nama pemerintah Propinsi Jawa Barat mengucapkan selamat dengan ditesmikanya Masjid Besar Syu’latul Iman kec.Ciawi. Gubernur merasa bangga dan mengapresiasi kegiatan masyarakat kecamatan Ciawi yang telah bersatu padu mewujudkan Masjid Besar Syu’latul Iman yang patut dibanggakan, panitia pembangunanya telah berupaya ikhtiar mengumpulkan dana dari berbagai fihak baik dari pemerintah maupun masyarakat.

Sehari sebelumnya, Gubernur Jawa Barat telah meresmikan bangunan Asrama Pondok Pesantren Al-Istiqomah Kec. Salawu Kedua bangunan tersebut merupakan Bantuan Hibah dari Gubernur Jawa Barat.(***)

Comment

News Feed