by

Pengesahan APBDes Bahara Tahun Anggaran 2018/2019

-Ciamis-448 views

Ciamis, LINTAS PENA

Rapat pengesahan apbds bahara kecamatan panjalu tahun anggaran 2018/2019 yang dilaksanakan pada hari Kamis lusa bulan Januari 2018, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Bahara dengan dihadiri perangkat desa, unsur Muspika Panjalu, ketua dan anggota BPD, ketua dan anggota LPM, ketua tim penggerak PKK dan  anggota tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua RT/RW serta undangan yang lainnya.

Kepala Desa Bahara E. Hendi Juanda dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan yang belum selesai di tahun 2017 bidang kesejahteraan masyarakat diantaranya Rutilahu, PKH, Sertifikasi, Kartu Tani. Kemuian dibidang pembangunan fisik pengaspalan jalan ditiap-tiap dusun,  pelestarian Karomat Cipanjalu,  pemanfaatan air bersih dari tanah pengangonan, peningkatan kemajuan pasar Kios Cicanong untuk kemajuan BUMDes  serta akan memanfaatkan tanah bekas pemakaman yang berlokasi di Dusun Cililitan serta pembangunan yang lainnya.

E.Hendi Juanda menambahkan ,  kalau tidak ada halangan dan rintangan serta Tuhan mengizinkan dia    akan mencalonkan kepala desa yang kedua kalinya.  “Kalau kembali terpilih menjadi Kepala Desa Bahara, Insya Alloh saya akan melanjutkan program kerja dan kegiatan pembangunan yang saat ini belum selesai,”ungkapnya,  (HUSEN/YADI SURYADI)***

Comment

News Feed