by

Karena Ada Perbaikan Saluran, PDAM Tirta Sukapura Tasikmalaya Imbau Pelanggan Untuk Menampung Air pada Senin 22 Januari 2018

Kota Tasik, LINTAS PENA

PDAM Tirta Sukapura merilis surat pemberitahuan kepada seluruh pelanggannya, terutama pelanggan yang berada di daerah Tamansari, sebagian wilayah pelayanan PDAM Tasikmalaya Wilayah Barat, Wilayah Tmur, PDAM Cabang Kawalu, Cabang Cibeureum dan Cabang Manonjaya. Dalam isi surat tersebut mengimbau kepada pelanggan untuk menampung air PDAM karena pada hari Senin 22 Januari 2018 akan mengalami gangguan, sehubungan adanya perbaikan saluran.

“Kami atas nama Direksi PDAM Tirta Sukapura Tasikmalaya mohon aaf atas

terganggunya pelayanan kami, sehubungan adanya upaya perbaikan saluran, demi meningkatkan pelayanan ke depannya,” ungkap Ir.Wawan Darmawan SE Direktur Utama PDAM Tirta Sukapura kepada LINTAS PENA  melalui Direktur Umum M.Alie Imran SE   via  ponse  .dan di Surat Edaran ada kesalahan penulisan pada hari ini maksudnya yaitu pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018.

Sementara itu Direktur Teknik PDAM Didin Syahidin ST menjelaskan bahwa alasan aliran air PDAM  tersebut adalah adanya perbaikan dua titik kebocoran pada Pipa Distribusi Utama PVC ND 30 0mm yang berlokasi di Jl.Raya Cimerah Singaparna pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018. “Akibat dari kegiatan perbaikan tersebut , aliran air akan mengalami gangguan dan diperkirakan gangguannya selama tiga hari. Dengan rincian masa perbaikan 1 hari, masa normalisasi kurang lebih 2 hari setelah selesai perbaikan “ungkapkapnya.

“Untuk itu sekali lagi kami atas nama PDAM Tirta Sukapura Tasikmalaya mohon maaf atas gangguan aliran tersebut dan kami pihak PDAM sudah mengedarkan surat pemberitahuan tertanggal 19 Januari 2018.Mudah mudahan saja selama pengerjaan tidak ada hambatan apapun sehingga aliran air bisa Normalisasi kembali sesuai harapan pelanggan,” jelasnya .(ADE BACHTIAR ALIEF)***

 

Comment

News Feed