by

Acara Lepas Sambut Kepala SMAN 1 Majenang

Cilacap, LINTAS PENA

Tepat pada hari Rabu, 17 Januari 2018, telah berlangsung acara lepas sambut Kepala SMA Negeri 1 Majenang  dari Drs. Kusworo ( PLT ) kepada Drs. Akhmad Basir yang istimewanya di hadiri Kasi BP2MK Purwokerto Drs. Yuniarto, serta para tamu undangan sekitar 150 orang. Suasana kekeluargaan sangat terasa sekali pada acara lepas sambut ini. Apalagi kehadiran Drs. Yuniarto yang cukup akrab dengan keluarga besar SMA Negeri 1 Majenang ini.

Sebagaimana diketahui, jabatan Kepala SMA Negeri 1 Majenang kini oleh Drs. Akhmad Basir yang merupakan sosok guru cerdas dan berprestasi di bidang mata pelajaran Kimia di SMA Negeri Sidareja   . Sedangkan Drs. Kusworo sendiri kini menjabat Kepala SMA Negeri 1 Kedungreja   , untuk mendukung dan mensukseskan pilar pendidikan di dalam Bangga Mbangun Desa agar mampu meraih prestasi di tingkat Provinsi Jawa Tengah maupun tingkat Nasional.

Dalam kata sambutannya, Drs. Kusworo mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar SMA Negeri 1 Majenang, terutama kepada rekan –  rekan guru maupun peserta didik serta komite sekolah, juga kepada Kasi BP2MK Purwokerto Drs. Yuniarto yang berkenan hadir. “ Semoga saja SMA Negeri 1 Majenang kelak akan lebih maju lagi dalam meraih prestasi serta mutu pendidikannya  meningkat setelah Kepala sekolahnya di jabat oleh Bapak Drs. Akhmad Basir. PLT 85 hari belum seumur jagung di SMA Negeri 1 Majenang di ganti Drs. Akhmad Basir yang telah dilantik pada tanggal 2 Januari 2018 oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, SH, M. IP.” Ungkapnya.

Drs. Akhmad Basir berharap sekali kepada keluarga besar SMA Negeri 1 Majenang untuk bersama – sama mensukseskan dan memajukan dunia pendidikan khususnya meningkatkan mutu pendidikan sekaligus meraih prestasi akademik dan non akademik. “ Saya membutuhkan dukungan dari semua pihak, terutama keluarga besar SMA Negeri 1 Majenang untuk bersama – sama memajukannya. Kami siap selalu mensukseskan 4 pilar Bangga Mbangun Desa, Cilacap Kerja Bersama Sukseskan Bangga Mbangun Desa.” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kasi BP2MK Purwokerto Drs. Yuniarto  dalam sambutannya mengatakan, semoga SMA Negeri 1 Majenang di Tahun ajaran 2017 – 2018 dan seterusnya akan lebih maju, semakin sukses, generasi ke depan semakin berkualitas sehingga dapat melanjutkan ke Perguruan Tinggi. (H.ARIYANTO SULAEMAN/ RAMA PUTRA)***

Comment

News Feed