by

Gebyar HUT Ke-50 SMK Negeri 1 Cilacap

Cilacap,  LINTAS PENA

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 50, pada hari Kamis, 25 Januari 2018 atau yang di sebut dengan THE TEP 50F GOLDEN MIND. Kepala SMK Negeri 1 Cilacap   Drs. H. Akhmad Murwanto, M. Pd mengatakan “ Saya merasa sangat senang dan bahagia karena dapat berkumpul dengan seluruh siswa dan siswi kelas X, XI, dan XII dari semua jurusan di antaranya : Teknik Komputer dan Jaringan, Multimedia, Usaha Jasa Pariwisata, Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Pemasaran dan Jasa Boga. Juga seluruh staff guru termasuk Wks Kesuksesan Ir. Bambang Eko Santosa, S. Pd beserta anggota panitianya, anggota Komite Drs. Nursalim, M. Pd dan tamu undangan lainnya.

Acara Ulang Tahun Emas ini bertemakan ”50 TH SMK NEGERI 1 CILACAP “ SINERGI DALAM HARMONI, BERKARYA MEMBANGUN KEJAYAAN BANGSA, MELALUI KARYA DAN PRESTASI NYATA ”. Puncak acara HUT Ke – 50 SMK Negeri 1 Cilacap dengan pemotongan tumpeng oleh Drs. H. Akhmad Murwanto, M. Pd yang di serahkan ke Wks Kesuksesan Ir. Bambang Eko Santosa, S. Pd serta pelepasan balon warna – warni dalam jumlah banyak.

Pada kesempatan itu, Drs. H. Akhmad Murwanto, M. Pd berpesan kepada seluruh peserta didik SMK Negeri 1 Cilacap khususnya kepada siswa dan siswi kelas XII untuk semua jurusan semoga dapat menjalankan Ujian dengan baik, tuntas akan Lulus 100% di Tahun Ajaran 2017 / 2018. “ Tingkatkan prestasi belajar yang semangat, karena belajar itu jembatan emas kita kedepannya bisa melanjutkan ke perguruan tinggi yang lebih baik, bagi yang langsung bekerja atau sambil kuliah akan dapat perusahaan – perusahaan yang layak dan menyenangkan. ” pesannya. (H.ARIYANTO SULAEMAN/ RAMA PUTRA)***

 

Comment

News Feed