by

H.Ferdiansyah,SE,MM Berkarya Untuk Pendidikan dan Kesejahteraan Rakyat

-Umum-540 views

PADA hari  Jumat 26 Januari 2018, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar   periode 2014-2019 Daerah Pemilihan Kab.Garut, Kab.Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya  H.Ferdiansyah,SE,MM  yang saat ini sebagai kandidat doktor di Bidang Pendidikan menghadiri sekaligus mendampingi Direktur Pembinaan Sekolah Dasar Kemendikbud Drs.Wowon Widaryat,M.Si .Pada acara sosialisasi sekaligus penandatanganan MoU penerima bantuan rehab ruang kelas pasca gempa bumi yang terjadi pada tanggal 15 Desember 2017 yang lalu.

Adapun penerima bantuan tersebut sebanyak 16 sekolah dasar yang ada di Kota Tasikmalaya dan 10 sekolah dasar yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.

Penulis TABLOID LINTAS PENA  Ade Bachtiar Alif akan mengupas tentang Profil Singkat H.Ferdiansyah,SE,MM sebagai berikut:

H.FERDIANSYAH, SE,MM    dilahirkan di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 1965 beliau adalah sarjana di bidang ekonomi tahun 1989 dan Magister Manajemen pada tahun 1997. Saat ini sebagai kandidat Doktor di bidang Manajemen Pendidikan

Adapun karya beliau   yang sudah dilakukan di daerah Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya antara lain: Pembicara dalam beberapa seminar pendidikan; memperjuangkan dan merealisasikan bantuan dari pusat untuk lembaga pendidikan,perpustakaan sekolah/madrasah , Perpustakaan Desa, pendidikan agama dan keagamaan, dan kegiatan pemuda dan olahraga serta pendiri beberapa penyelenggara pendidikan. Selanjutnya pengalaman beliau antara lain anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dimulai pada tahun1999-2004,2004-2009, 2009-2014, 2014-2019.Wakil Ketua Bidang Umum FG DPR-RI Deputi Bidang Kesejahtraan Rakyat FPG DPR-RI. Bappilu DPP Partai Golkar, Ketua Deppinas SOKSI, Ketua DPP AMPI, Ketua PP AMPG,Wakil Ketua Dewan Pertimbangan PPGM FKPPI, Ketua DPP KNPI, Wakil Ketua Umum PP Pertina dan Dewan Penasehat PB Perbasi.

H.Ferdiansyah,SE,MM  berperan aktif dalam pembuatan Undang-undang Sistem Pendidikan Nasional,Guru dan Dosen, Sistem Keolahragaan Nasional, Perpustakaan, Pariwisata, Kepemudaan, Gerakan Pramuka dan Perfilman serta srbagai pembuat adanya Bantuan Oprasional Sekolah (BOS) untuk SD/MI dan SMP/MTS.

Selain itu , dia juga  memperjuangkan terealisasinya tunjangan guru dan dosen tunjangan tenaga pendidikan lainnya seperti tutor, pamong.pengawas dan pustakawan serta memperjuangkan penyelesaian guru tenaga honorer  dan tenaga harian kepas pertanian masuk pengusulan  format CPNS  dalam panitia kerja gabungan DPR RI,  penyelesaian tenaga honorer .menyelesaikan permasalahan pemenuhan 24 jam tatap muka bagi guru. Menjadi ketua panja (panitia kerja) Undang Undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang memperjuangkan Jaminan Kesehatan dan Hari Tua untuk rakyat, dan memperjuangkan adanya BOS untuk SMA/SMK/MA.serta merealisasijan Bantuan Siswa Miskin (BSM)  dan atau Kartu Indonesia Pintar (KIP) bagi SD/MI,SMP/MTS,dan SMA/SMK/MA.” MARI BERKARYA DALAM PENDIDIKAN UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT”. (ADE BACHTIAR ALIEF)***

Comment

News Feed