by

Wakil Ketua TP PKK Kab.Meranti Kukuhkan Pengurus PKK Se Kec.Rangsang Barat

Meranti, LINTAS PENA

Pengukuhan Ketua TPPKK Desa Terpilih Sekecamatan Rangsang Barat. Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Meranti  Hj. Samsiar SE. Mengukuhkan Ketua PKK Desa Terpilih yang bertempat di aula Kantor Camat Rangsang Barat Rabu 24 Januari 2018.

Setelah mengukuhkan, dia menyampaikan sambutannya yang di awali dengan ucapa selamat kepada yang telah di kukuhkan ketua tim penggerak PKK yang baru yaitu Desa Segomeng ,Desa Bina Maju, Desa Melai dan Desa Sialang Pasung Kecamatan Rangsang Barat.”Mudah mudahan dengan dilantiknya kepengurusan yang baru di jajaran desa terpilih ini akan mampu membawa organisasi ini ke arah yang lebih maju kedepannya.”

Hj Samsiar mengharapkan kepada seluruh kepengurusan PKK Se Kecamatan Rangsangan Barat agar menjadi fasilitator dan inisiator dalam pemberdayaan posyandu sebagai tempat upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat “Kami juga berharap  kepada ketua PKK desa baik yang baru di lantik pada hari ini maupun yang telah lama bertugas untuk mengaktifkan kembali Dasa Wisma yang selama ini di anggap masih kurang berjalan dan Kepala  UPT Puskesmas saya mengharapkan untuk membimbing ibu  ibu  PKK kita dalam melaksanakan posyandu dan dasa wisma.(M.KHOSIR/HUMAS)***

Comment

News Feed