by

Wakil Bupati Meranti Hadiri Pelatihan e-Sakip Review

Batam, LINTAS PENA

Mewakili Kabupaten Meranti, Wakil Bupati Drs.H.Said Hasyim menghadiri pelatihan sebagai Peserta E-Sakip Review di Hotel Radisson Batam, hari  Jumat (26/1)Turut mendampingi Wabup, Sekda Yulian Norwis,SE,MM  , Bappeda Indra Yuni, Inspektor,Kabag Ortal, dan Kadis DPPKAD.

Kepada media wakil bupati usai pelatihan E-sakip review Paspalum room Hotel radisson  Batam (tadi pagi) mengatakan. Hasil penilian LHE-AKIP tahun ini mendpatkan hasil yang positif naik satu lompatan dari D derastis naikke B. Ini tentunya berkat kerja sama OPD dan semua yang terlibat, terutama bagian perencanaan di setiap OPD.
Wabup mengatakan, mendapatkan nilai D merupakan pukulan dan pelajaran bagi kepulauan meranti. Dan wabub juga mengakui ini merupakan kelemahan dari kita. Ujarnya.
Selain itu,ini juga merupakan kelalaian dan ketrlambatan dari kita baik dari dalam persiapan dokument maupun dalam evaluasi.”tambahnya”

Berkat dari dorongan Bupati dan Semua OPD ditahun ini kita berhasil mendapatkan nilai B. Dengan adanya sistem yang baru dilaunching E-Review Sakip semlam oleh Men Pan-RB Asman Abnur.

Wakil Bupati Said Hasyim  menghimbau Kepada semua OPD terutama pada perencanaan agar bisa nempelajari sistem E-Review untuk mempermudah pekerjaan dan  mendukung komitment Bupati Irwan dalam menjadikan meranti predikat A ditahun yang mendatang. (M.KHOSIR/HUMAS)***

Comment

News Feed