by

Kemendikbud Berikan Bantuan Rehab Kepada 16 Sekolah Dasar di Kota Tasikmalaya Rehab Pasca Gempa Desember 2017

Kota Tasik,LINTAS PENA’

Pada hari Jum’at 26 Januari 2018 tang bertempat di eks kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya  Jln.Siliwangi Kota Tasikmskaya sebanyak 26 sekolah dasar (SD)   yang ada di Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya secara resmi melaksanakan penandatanganan penerima Bantuan Rehab    pasca gempa bumi yangterjadi pada  hari Jum’at malam tanggal 15 Desember  2017 yang lalu.

Pada kesempatan itu tampak   hadir   H.Ferdiansyah ,SE, MM   anggota FPG DPR RI Dapil Kabupaten Garut ,Kabupaten Tasikmakaya dan Kota Tasikmalaya, Direktur Pembina Dasar Kemendikbud Drs.Wowon Widaryat,M.Si    didampingi ketua pelaksana bantuan Bangbang Hadi Waluya S.Pd.M.Pd , Kepala Dinas Pendidikan Tota Tasikmakaya Drs.H.Achdiat Siswandi MP. Kabid Dikdas Kota Tasikmakaya Drs.H.Tedi Setiadi M.Pd Kabid Dikdas Kabupaten Tasikmakaya Drs.Kartiwa M.Pd, pPara kepala sekolah dan komite sekolah penerima bantuan .

Drs.H.Tedi Seriadi M.Pd dalam kata sambutannya mewakili dari Pemerintah Kota dan Kabupaten Tasikmakaya yang pertama mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari DPR RI dan dari Kemendikbud di kota Tasikmakaya. Juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Kepada pemerintah Kota Tasikmakaya  sebanyak 16 sekolah dasar dan 10 sekolah dasar unruk Kabupaten Tasikmakaya.  “Ternyata dibawah ke khawatiran kami pasca gempa bumi pada bulan Desember 2017 terjawab sudah.Ternyata dibawah musibah ada anugrah. Sekali lagi kami ucapkan terima kasoh banyak terima kepada Pak H.Ferdiansyah,SE,MM   yang begitu peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan. “ungkapnya singkat (ADE BACHTIAR ALIF)***

 

 

Comment

News Feed