Gubernur Jawa Barat Hadiri Seminar dan Talkshow di Kampus SMAN 1 Kota Tasikmalaya

Kota Tasik, LINTAS PENA
Pada hari Selasa 9 Januari 2018 Yang bertempat di Indoor Kampus SMAN 1 Kota Tasikmalaya Gubernur Jawa Barat DR.H.Ahmad Heryawan Lc didampingi Kepala Dinas Provinsi DR.Ir.H.Ahmad Hadadi,Msi   menghadiri acara  Talk Show Kewirausahaan dengan mengambil Thema “ The Best Alternatives By Educational DAN Enterpreneur Ship Inovation” .
Tampak hadir Pada Acara tersebut Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman , Kepala Dinas Pendidikan Drs.H.Achdiat Siswandi MP, Ketua Harian/Sekum Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 Kota Tasikmalaya  atau IKA Satas R.Ahmad Yani Saefudin S.T. M.M  yang juga praktisi dan Konsultan  Bisnis  dan  penulis Buku BIG,Kepala SMAN 1 Kota Tasikmalaya H.Pipin Aripin S.Pd M.MPd,   para guru DAN staf serta Siswandi siswi SMAN 1 Kota Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya .”Alhamdulillah, acara talkshow berjalan lancar dan bahkan dihadiri Pak Gubernur Jawa Barat,”ungkap Wakasek Kesiswaan Drs.Oyok Japarulloh,M.MPd  dan Dra.Hj.Rina Satriani kepada LINTAS  PENA.
Sementara itu, ketua panitia DR.H.Yonandi,S.Si,MT  mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan Event Tahunan Kewirausahaan  yang biasa digelar  SMAN 1 Kota Tasikmalaya ini. “Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur, Kepala Dinas Pendidikan Jawa barat yang telah berkenan hadir sekaligus memberikan arahan dan masukan demi kemajuan Sekolah kami yang Kota cintai ini. Juga Kami mengucapkant terima kasih   kepada Bapak Walikota Tasikmalaya  serta kepala Dinas Pendidikan dan tamu undangan lainnya.
Sementara itu,  Gubernur Jawa Barat DR.Ahmad Heryawan Lc mengatakan bahwa SMAN 1 Kota Tasikmalaya ini merupakan sekolah kebanggaan di Jawa Barat Kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini bisa melahirkan  siswa dan siswi yang berjiwa enterpreneur muda yang kuat yang hebat dan unggul bahkan faforit di Indonesia , sehingga bisa mewujudkan kemakmuran dalam menghadapi masyarakat ekonomi Asean ,”harapnya.
Sedangkan  Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dalam kata sambutannya sejalan dengan kegiatan prigram pak Gubernur Jawa Barat dengan 100.000.000 wirasaha baru dan kamipun pemerintah Kota Tasikmalaya sedang membuat Program 5000 Wira Usaha Baru. “ami atas nama pemerintah Kota Tasikmalaya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan SMAN 1 Kota Tasikmalaya mudah mudahan dengan kegiatan kewirausahaan ini Kota Tasikmalaya bukan saja dikenal dengan sebutan Kota Santri saja,  tetapi juga dikenal dengan jiwa Enterpreneur yang hebat, lewat IT kuat. Bukan saja membuat tetapi harus bisa menjual ,”harapnya singkat. (ADE BACHTIAR ALIEF)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.