by

Bacagub NTT Victor Laiskodat : “Sudah Bosan Dengan Stigma NTT Yang Tidak Menyenangkan di Mata Nasional”

Maumere NTT, LINTAS PENA

Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diusung Golkar, Nasdem, Hanura dan PPP Victor Laiskodat pada saat deklarasi di Lapangan Kota Baru Maumere Flores Rabu 31 Januari 2018 mengaku telah bosan dengan stigma NTT yang tidak menyenangkan di mata nasional. NTT disebut terbelakang, miskin namun kasus korupsinya level tinggi.

“Saya bertekad untuk menjadi Gubernur NTT untuk melepas  NTT keluar dari stigma miskin, terbelakang dan bodoh,”ujar Victor yang didampingi Wacagub Yoseph Naisoi.

                 Victor lebih lanjut mengatakan ia tidak bermimpi untuk menjadikan NTT sama dengan pulau Jawa dan Sumatra tetapi menjadi provinsi yang bisa diperhitungkan oleh Negara tetangga Timor Leste.

Untuk keluar dari lilitan kemiskinan dan ketertinggalan Victor dengan tegas mengatakan akan merelakan diri mereka (Victor-Joss) bahkan nyawa untuk masyarakat NTT,”Kata Victor yang disambut aplaus ribuan warga Sikka yang memadati lapangan Kota Baru Maumere ini.

Sementara Bacawagub Yoseph Naisoi mengatakan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan,kesehatan, pendidikan dan SDM menjadi hal utama bila rakyat NTT memberi kepercayaan kepadanya dengan Victor untuk memimpin NTT lima tahun mendatang.

Acara Deklarasi Victory-Jos ini menghadirkan artis nasional Inul Daratista dan Azizah yang mampu menyihir ribuan warga dari seluruh pelosok kabupaten Sikka. Turut hadir dalam deklarasi Sekjen DPP Partai Nasdem Jhoni Plate, Ketua DPW Partai Nasdem NTT Jacky Uli, Ketua Komisi XI DPR RI Melchias Markus Mekeng, Ketua DPD Golkar NTT Melky Lakalena, Bakal calon Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera, Bakal calon wakil Bupati Rafael Raga. **** ( YUVEN FERNANDEZ)

 

Comment

News Feed