by

Bupati Kuningan: “Lini Lapangan Kuat, KB Hebat”

Kuningan, LINTAS PENA

Untuk  mempererat tali silaturahmi antara petugas Pos KB Desa, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Bernecana (PPKB) Kabupaten Kuningan melakukan pertemuan dengan sejumlah petugas POS KB Desa se-Kabupaten Kuningan, di RM. Lembah Ciremai, Rabu (31/1/2018).Acara yang dihadiri Bupati Kuningan H. Acep Purnama,SH,MH, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, itu diharapkan mampu memberikan penyegaran kepada para petugas Pos KB Desa dalam mendorong tugas mereka di lapangan.

“Melalui pertemuan ini diharapkan petugas Pos KB desa bisabisa saling tukar pengalaman dalam melaksanakan tugas di lapangan,” ujar Hj. Poppy N Puspitasari Kepala Dinas PPKB Kabupaten Kuningan,.

Bupati Kuningan H.Acep Purnama mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh Dinas PPKB dengan tema  Lini Lapangan Kuat Program KB Hebat.. “Saya menyambut baik upaya ini dan mengucapkan terimakasih kepada yang sudah hadir. Ini menunjukan kepedulian terhadap program keluraga berencana,”tutur Bupati Acep.  (ADING)***

Comment

News Feed