by

M.Irpan Permana dari SDN 1 Dawagung Juara 1 Olimpiade MIPA di Kec.Rajapolah

M.Irpan Permana siswa SSDN 1 Dawagung di lingkungan UPT Pendidikan Wilayah Rajapolah yang meraih Juara satu dengan nilai 40 bidang studi IPA di ikuti Rivalnya Raditya Pradida utusan SDN Cibungbun meraih juara 2 dengan nilai 29, Ahmad Firos Kurnia Juara 3 dengan nilai 28 utusan SD IT Abubakar Ashsidiq.

Kepala SDN 1 Dawagung  H.Nandang SAg mengaku bersyukur dan bangga para peserta didiknya banyak meraih prestasi gemilang,”Alhamdulilah, sekolah   kami telah mampu meraih sejumlah piala dari berbagai kujuaraan,terutama untuk tingkat UPT Pendidikan Wilayah Rajapolah bahkan di tingkat Kabupaten Tasikmalaya. Ini sudah menjadi  komitmen saya sejak awal menjabat kepala sekolah untuk bisa meraih prestasi akademik maupun non akademik,”ungkapnya.

Adapun  langkah strategi yang dilakukan SDN1 Dawagung untuk meraih sejumlah prestasi tersebut antara lain, memotivasi Siswa untuk belajar sungguh sungguh, membiasakan berpikir kreatif dan inovatif,kemudian pendalaman terhadap nilai nilai budaya serta mengevaluasi tugas belajar baik di sekolah maupun di rumah. “Harapan kami,peserta didik dari SDN 1 Dawagung bisa meraih prestasi gemilang di tingkat Kabupaten Tasikmalaya maupun di tingkat Jawa Barat,”pungkas H.Nandang,S.Ag kepada LINTAS PENA di ruang kerjanya.(JOHAN ROHANI.)*

 

Comment

News Feed