by

SDN Sukahening Sarat Dengan Prestasi

Sejak awal menjabat Kepala SDN Sukahening, Dahyan S.Pd mengaku berobsesi untuk melakukan berbagai terobosan demi memajukan sekolah dasar yang di pimpinnya, terutama dengan cara meningkatkan kualitas pendidikan maupun prestasi peserta didik dibidang akademik maupun non akademik.karena itu tak mengherankan,bila SDN Sukahening pun kini sarat dengan sejumlah prestasi gemilang.

“Alhamdulilah,sekolah  kami telah mampu meraih sejumlah piala di berbagai kejuaraan, terutama di tingkat UPT Pendidikan wilayah Sukahening. Ini komitmen Saya sejak awal menjabat kepala sekolah untuk bisa meraih prestasi akademik maupun non akademik,”ungkap Dahyan S.Pd kepada LINTAS PENA.

Betapa tidak! pada pekan kemarin,para peserta didik SDN Sukahening berhasil meraih berbagai prestasi gemilang seperti di Olimpiade MIPA yakni akni Vivi Nur Afiat meraih juara 1.Syifa Mutiara Azhar kls 1 di lomba calistung.juga Migdhan Maulana Yusuf kls.2 di lomba yang sama.dan banyak lagi berbagai prestasi yang di raihnya.”Harapan kami, para peserta didik dari SDN Sukahening bisa meraih prestasi gemilang di tingkat Kab.Tasikmalaya maupun di provinsi Jawa Barat,”harapnya.(JOHAN ROHANI).*

 

Comment

News Feed