by

UPTD Pendidikan Sukahening Laksanakan Olimpiade MIPA Tahun 2018

Kab.Tasik LINTAS PENA

UPT Pendidikan dan Kebudayaan Sukahening pada hari Senin (6/2 /2018) melaksanakan Olimpiade MIPA  yang bertempat  di kampus SDN  Kiarajangkung.Para peserta Olimpiade MIPA  sebanyak 32 sswa masing masing tiap sekolah mengirimkan 2 utusan yang mewakili sekolahnya. Dua materi pelajaran yang dilombakan yakni Matematika dan Ilmu Pengatahuan Alam (IPA).

Ketua panitia penyelenggara Drs H.Asep Usman Sukmana, didampingi  Herman SPd Penilik SD, Bendahara Engkas Kurniasih SPd Msi, H Nono Karno SPd dan Toha SPd mengatakan, bahwa

hasil kejuaraan dari Olimpiade MIPA. juara 1.Matematika yakni Fauzi Amarulah Utusan dari SDN Sukahurip,  juara 2.Agi Hardiant Alfia utusan dari SDN Hegar dan juara 3.Septi Handayani utusan dari SDN 2 Kiara jangkung.

Sementara hasil kejuaraan IPA.Juara 1 diraih oleh Vivi Nur Afiat utusan dari SDN Sukahening diikuti juara 2 Imas Komariah dari SDN 1 Kiara Jangkung dan Sinta Maulani juara 3 utusan dari SDN Inp Nagaraherang.

Dia pun menambahkan para juara Olimpiade MIPA tingkat kecamatan, tentunya secara otomatis akan menjadi Duta Kec.Sukahening untuk bertanding di tingkat Kabupaten Tasikmalaya nanti dan semoga saja para utusan dari Sukahening meraih banyak prestasi dan menjadi juara satu lagi..harapnya.(JOHAN ROHANI)*

Comment

News Feed