by

Peresmian Kantor Baru PT LINTAS PENA MEDIA Group

Kota Tasik, LINTAS PENA

Dengan diresmikannya gedung baru dari PT.LINTAS PENA MEDIA Group sekaligus pusat aktivitas keredaksian TABLOID LINTAS PENA, SKU NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA, kami berharap dan yakin bahwa akan tumbuh semangat baru, dengan jurnalis yang handal dan profesional serta redaktur  yang mumpuni ketika melaksanakan tugas kesehariannta dalam menyampaikan informasi atau berita-berita dalam segala hal.

Demikian kata sambutanSekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Drs.Ivan Dicksan S.M.Si mewakili Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman yang sedang umrah, dan dibacakan Kepala Dinas KOMINFO Kota Tasikmalaya Drs. Asep Maman Permana, M.Si pada acara HUT Ke-8 dan Peresmian Gedung Baru PT.LINTAS PENA MEDIA di Komplek Perumahan “BUMI ENDAH RESIDENCE” Blok.AA- 9 Kel.Sirnagalih – Kec.Indihiang – Kota Tasikmalaya, hari Rabu (14/2/2018).

“Ketiga media dibawah naungan PT LINTAS PENA MEDIA adalah media lokal yang sudah barang tentu merupakan mitra dari pemerintah dalam penyampaian informasi baik dari pemerintah kepada masyarakat atau sebaliknya.”ungkapnya.

Kepala Dinas KOMINFO Kota Tasikmalaya Drs. Asep Maman Permana, M.Si pada sisi lain mengaku prihatin terhadap sejumlah media cetak maupun elektronik termasuk online di Kota Tasikmalaya yang tidak memiliki sekretariat perwakilan atau biro. “Kalau tidak memiliki kantor sekretariat perwakilan atau biro, tentunya sangat menyulitkan kita jika ada undangan maupun kepentingan kepada media bersangkutan,”ujarnya.

Puncak perayaan HUT Ke-8 PT LINTAS PENA MEDIA Group dan pusat aktivitas keredaksian TABLOID LINTAS PENA, SKU NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA dihadiri Kabag Humas Polres Tasikmalaya AKP Suyitno, Kapolsek Indihiang Kompol Mochammad Bashori, S.AP, KH.Aminudin Bustomi,M.Ag, Ketua PGRI Kota Tasikmalaya Bangbang Hermana,SPd,MPd, Ketua Yayasan Padma Pertiwi Nusantara Sansan Warsana,SE, Kabid Kominfo Bidang Desiminasi dan Informatika Diskominfo Kab Tasikmalaya Abdul Naseh,S.IP,M.Si bersama Doni Antoni,S.IP, Kabid Diseminasi Informatika dan Statistik Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya Lilis Ellia Dewi M. SH, staf Setwan DPRD Kota Tasikmalaya, Direktur Utama CV Mulpindo Barlin B Easy dan tamu undangan lainnya. Juga ratusan rekan wartawan LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA dari berbagai daerah pun hadir.

Pada puncak acara HUT Ke-8 dan peresmian kantor baru PT.LINTAS PENA MEDIA, direktur utama Redi Mulyadi memberikan santunan kepada 10 anak yatim piatu dari Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan tausiyah oleh KH Aminudin Bustomi,M.Ag.”Kali ini, kami baru bisa menyantuni 10 anak yatim piatu. Semoga ke depannya bisa menyantuni lebih banyak lagi, dan bahkan bisa membantu anak anak sekolah tingkat SD dan SMP. Khusus untuk yang mau melanjutkan ke SMA, kami sudah bergandengan tangan Yayasan Padma Pertiwi Tasikmalaya bagi yang berminat sekolah di SMA Plus Padma Pertiwi tanpa dipungut biaya alias gratis….!”ujarnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan cara pemotongan tumpeng dan gunting pita oleh Kepala Dinas KOMINFO Kota Tasikmalaya Drs. Asep Maman Permana, M.Si sebagai tanda diresmikan kantor kedua atau kantor baru PT LINTAS PENA MEDIA Group. Puncaknya digelar hiburan jaipong dari anak sekolah dasar dan Dangdutan sumbangan dari Sansan Warsana SE serta Dede Fuad MH. Acara pun berakhir pukul 17.00 WIB sejak pukul 10.00 WIB.(IRENIA SAKINAH)***

 

Comment

News Feed