by

Pemdes Karangkamiri Menggelar Sosialisasi Pembangunan Tahun 2018

Pangandaran,LINTAS PENA

Desa Karangkamiri Kec.Langkaplancar pekan kemarin telah menggelar kegiatan sosialisasai pembanguna untuk tahun 2018 yang bertempat di GOR desa setempat , hadir dari Inspektorat Kab.Pangandaran dan unsur Muspika Kec.Langkaplancar, perangkat desa, BPD, LPM, kepala dusun, ketua RT Ketua RW,tokoh masyarakat, tokoh agama, karang taruna, TP PKK desa dan tamu undangann lainnya.

Kepala Desa Karangkamiri Aang Kurniawan mengatakan, dengan digelarnya   sosialisasi pembanguna tahun  2018    mengacu pada aturan pemerintah  dalam mempergunakan uang ADD dan cara pengerjaanya pun sistem padat karya / pra KS.

“ Sosialisasi ini untuk supaya masyarakat lebih mengetahui dan insya alloh untuk tahun 2018 dalam mempergunakan uang ADD   akan berjalan dengan baik dan selalu akan mengacu pada aturan yang telah ditentukan. Juga  akan selalu bermusyawarah untuk mencapai titik sasaran menuju tidak komplain  sehingga pembangunan fisik maksimal berkualitas kuat, masyarakat pun tidak muncul masalah,”tuturnta. (DENI E KOSWARA)***

Comment

News Feed