by

SDN 1 Sindangsari Harapkan Bantuan Paving Blok dan Meubeler

Kab.Garut, LINTAS PENA

SDN 1 Sindangsari yang dipimpin Eman Suherman,S.Pd.SD berada di Desa Sindangsari Kec.Cigedug Kab.Garut mengharapkan bantuan paving blok untuk halaman sekolah, karena kalau turun hujan selalu besek digenangi air dan blepotan lumpur.

“Kalau turun hujan, lapangan atau halaman sekolah ini tidak bisa digunakan untuk kegiatan upacara bendera, olahraga dan kegiatan lainnya. Keinginan kami dipasangi paving blok supaya air hujan bisa menyerap ke tanah.”ungkap Eman Suherman,S.Pd.SD kepada LINTAS PENA di ruang kerjanya.

Selain itu, lanjut Eman Suherman, bahwa SDN 1 Sindangsari membutuhkan bantuan meubeler berupa meja dan kursi untuk beberapa ruang kelas.”Meubeler di beberapa ruang kelas sudah pada rusak, terutama ruang kelas 3 banyak yang hancur dan lapuk,”katanya.

Karena itu, Eman Suherman berharap kepada pemerintah pusat dan daerah melalui Dinas Pendidikan Kab.Garut untuk segera mengucurkan dana bantuan agar bisa memperbaiki halaman sekolah dengan paving blok dan meubeler (meja kursi) agar peserta didik di SDN 1 Sindangsari dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) terasa nyaman.”Semoga dengan diberitakan di LINTAS PENA mendapat perhatian dari Dinas Pendidikan Kabupaten Garut khususnya,”pungkas kepala sekolah yang ramah ini.(ENDANG SUKIRMAN)***

 

 

Comment

News Feed