by

Peserta LCC dari SDN 2 Argasari Kec.Jamanis Raih Juara 1 Tingkat Kab.Tasikmalaya

Kab.Tasik LINTAS PENA

Sejak di pimpin oleh H.Asep Saepudin, S.Pd, keberadaan SDN   2 Argasari dengan banyak peserta tercatat 154 siswa yang berada di Lingkungan UPT Pendidikan Wilayah Jamanis   telah banyak mengalami kemajuan baik sarana prasarana, mutu pendidikan hingga banyak meraih prestasi akademik maupun non akademik.

“Kalau soal prestasi, alhamdulilah sekolah kami tidak ketinggalan oleh sekolah lain, baik prestasi di bidang akademik maupun non akademik,”ujar H.Asep Saepudin SPd   ketika ditemui LINTAS PENA di ruang kerjanya.

SDN 2 Argasari selama ini memang banyak meraih prestasi gemilang yang membanggakan. Betapa tidak, karena belum lama ini di event Pentas Seni PAI 2018 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya yang digelar di Kecamatan Pancatengah, para peserta didik SDN 2 Argasari meraih Juara 1 Lomba Cerdas Cermat  atas nama  Sifa Nurjanah, Ila Wahyuni dan Siti Juariah. LCC dari sekolah ini tentunya akan menjadi utusan dari Kabupaten Tasikmalaya ke tingkat Provinsi Jawa Barat.

Juga banyak lagi prestasi yang di raih seperti Juara 1 Lomba Calistung Kenzo Fernandes. MIPA, Puisi dan lain sebagainya di tahun 2017.

Selain itu, lanjut H.Asep Saepudin SPd,  Prestasi yang di raih para peserta didik tersebut berkat kesinambungan para staf guru untuk memajukan SDN 2 Argasari  ini.”Karena itu, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta didik yang telah berusaha semaksimal mungkin agar sekolah ini dapat meraih prestasi akademik maupun non akademik.”papar H.Asep Saepudin SPd.(JOHAN ROHANI)***

Comment

News Feed