by

Rapat Eksternal Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 Polres Rokan Hilir

Rokan Hilir, LINTAS PENA

Polres Rokan Hilir menggelar Rapat Eksternal Operasi Keselamata Muara Takus 2018 Polres Rokan Hilir pada hari Kamis (1/3/2018) bertempat di Aula Patriatama Polres Rokan Hilir. Hadir  pada rapat eksternal tersebut di antaranya Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adi wuryato SIK, MH,  Plt. Bupati Rohil Drs H Djhamiludin, Dandim 0321 Rohil/mewakili, Kaden B Pelopor/mewakili, Kejari Rohil/mewakili, Kepala BPBD Rohil.Kakan Satpol PP.Ketua KPU Rohil/mewakili.Para Kabag Polres Rohil.Para Kasat Polres Rohil.Para Kapolsek jajaran Polres Rohil, Para Kasubbag Polres Rohil dan Para Perwira Polres Rohil.

Dalam sambutannya Kapolres Rokan Hilir AKBP  Sigit Adi Wuryato SIK, MH mengatakan sebelumnya oprasi keselamatan muara takus 2018 ini adalah nama nya adalah oprasi simpatik, kemudian kemudian polri khususnya polantas bersama stakeholder dan pemerintah bertanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Rohil Drs H Djhamiludin mengatakan akan berkomitmen membantu polri dalam menumbuhkan kesadaran berlalu lintas kepada masyarakat dan khususnya seluruh pegawai dinas pemerintahan kabupaten rokan hilir.Giat berakhir pada pukul 10.30 wib situasi terdapat aman dan kondusif. (SB)***

Comment

News Feed