by

MTs Persis 7 Cempakawarna Kota Tasik Juara Umum LCT Matematika di Ciamis

 

Kota Tasikmalaya Lintas Pena

Pada ajang lomba Cepat Tepat Matematika dan Lomba Apresiasi Matematika “Al-Amin 2018 “ yang bertempat di  Pondok Pesantren Persatuan Islam 80 Sindangkasih Kabupaten Ciamis pada hari Sabtu-Ahad 3-4 Maret 2018 antar SMP /MTS se Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya.

“Alhamdulillah MTs Persis 7 Cempakawarna  Kota Tasikmalaya yang menjadi Juara Umum pada acara LCTM tersebut “ungkap Yayan S.Pd.I, Kepala  MTs Persis  7 Cempakawarna kepada LINTAS PENA  diruang kerjanya.

Sementara itu, guru pembimbingnya Rida Ulhasanah Awaliah S.Pd menjelaskan bahwa pelajar MTs Persis 7 cepakawarna yang ikut pada LCTM  tersebut sebanyak 9 orang yang terdiri dari Group A antara lain Nailah Ghaida,Dini Nurul Fajri,Dhiya’an Sani.Group B Ghaitsa Navira Zahira Aulia, Aslam Hidayatuloh,Annida Putri Nursyabikah.Sedangkan untuk group C antara lain Mohammed Yasser Arafat Eres, Zirlyfera Meirina Putri dan Mulaaqi Rabbi Muflihin.

Yayan S.Pd.I berharap ,dengan prestasi yang telah diraih peserta didik MTs Persis 7 Cempakawarna yang tentunya harus dipertahankan dan ditingkatkan kami berharap kepada seluruh peserta didik khusunya MTs Persis 7 Cempakawarna ketika belajar harus disikapi dengan semangat dan menyenangkan ,tidak hanya pelajaran agama saja,  pelajaran umum pun harus disikapi dengan semangat dan menyenangkan Insyaa alloh prestasi akan selalu diraih.

Sementara itu, Rachmat Soegandar,SH,MH salah satu orangtua siswa  MTs Persis 7 Cempakawarna bernama  Muhammed Yasser Arafat Eres   sekaligus  anggota DPRD  Kota Tasikmalaya dari Faksi PDI Perjuangan mengatakan , kami sangat bangga dan mengapresiasi dengan diraihnya prestasi bahkan Juara Umum dalam lomba LCTM di Ciamis bisa mengalahkan sekolah umum.”Dengan kata lain, bahwa keberadaan  madrasah tidak kalah hebatnya dengan sekolah umum dan sekolah favorit lainnya yang ada di Ciamis dan Tasikmalaya   Madrasah bisa-Madrasah Hebat-Madrasah Juara. Kami atas nama pribadi dan orang tua lainnya memgucapkan selamat dan sukses kepada siswa siswa MTs Persis 7 Cempakawarna.  Kami ucapkan terima kasih kepada ustadz ustadzah yang selalu istiqomah dalam mendidik dan membimbing putra putri kami .Semoga amal baiknya dibalas Alloh SWT “ungkap suami dari Ny.Nelly Mulyani. SE. mengakhiri obrolan .(ADE BACHTIAR ALIEF)***

 

 

 

Comment

News Feed