by

SDN 1 Panumbangan Sarat Dengan Prestasi Gemilang

Kab.Ciamis LINTAS PENA

SDN 1 Panumbangan yang berada di lingkungan UPT Pendidikan Panumbangan banyak menorehkan prestasi gemilang.Semenjak di pimpin oleh Wawan SPd, maka  SDN 1 Panumbangan terus berbenah dan melakukan penataan,pembenahan,baik Sumberdaya manusia maupun lingkungannya.

Perubahan itu bisa terasa dan terlihat kitika LINTAS PENA mengunjunginya. Banyak Orang mengira bahwa kenyamanan yang dimiliki sekolah untuk kepentingan para peserta dididk dalam kenyamanan Kegiatan Belajar Mengajar  (KBM) agar terbatas ,karena lokasi sekolah yang rada sempit. Namun seteh kita menyaksikan keberadaannya, semua dugaan tersebut akan terbantahkan, karena penataannya pantas kalau di acungi dua jempol, penataan ruang kantor buku buku tertata rapi,  lemari yang berisi penuh dengan hiasan piala membuktikan para peserta didiknya banyak meraih prestasi yang membanggakan.

Wawan SPd yang didampingi para guru mengaku kebersihan dan keasrian sekolah adalah tanggung jawab bersama dari setiap warga sekolah, selain guru dan siswa, pemeliharaan dan perwujudan lingkungan sekolah yang bersih dan sehat dan asri tidak lepas dari peran semua warga sekolah, karena menurutnya kondisi sekolah yang sehat akan melahirkan para peserta didik yang cerdas dan bermutu.

Lebih lanjut Wawan SPd mengaku pekan kemari para peserta didiknya banyak meraih prestasi gemilang seperti Santi kushardianti Raih juara 1 Calistung kls2,juga Aulia Septiani raih juara1 Calistung kls.3.Juara 1 Qosidah.Juara1 Kaligrafi putri,juara2 Bulutangkis putri,juara2 pildacil putri,juara3.LCC,Juara3 MTQ putra,juara3.Lempar putra dan banyak lagi prestasi yang lainnya. “Keberhasilan para peserta didik tersebut berkat kerja keras para siswa itu sendiri dan dukungan yang baik dari semua pihak yaitu para pendidik dan doa dari para orangtuanya.Maka untuk itu kami selaku kepala sekolah berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan para peserta didik kami ini.dan kami juga berpesan agar para peserta didik yang meraih juara, persiapkan dan terus belajar untuk bertanding di tingkat kabupaten nanti,semoga saja para peserta didik kami dapat meraih prestasi yang gemilang dan membanggakan.”harapnya.(JOHAN ROHANI)*

 

Comment

News Feed