by

Kapolres Rokan Hilir Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kapolsek Bagan Sinembah dan Kapolsek Bangko

Rokan Hilir, LINTAS PENA

Pada hari sabtu, 10 Maret 2018 pukul 07.30 WIB  bertempat di halaman Upacara Polres Rokan Hilir, telah dilaksanakan kegiatan upacara Serah Terima Jabatan Reskrim, Kapolsek B. Sinembah dan Kapolsek Bangko: Kasat reskrim Polres Rohil dijabat oleh AKP M. Faizal Ramzani, SH.SIK; Kapolsek Bangko Polres Rohil sebelumnya dijabat oleh Kompol Agung Tri Adiyanto, SIK digantikan oleh Kompol Jamesrianov Syaloom Rajagukguk l, SIK; dan Kapolsek Bagan Sinembah Polres Rohil sebelumnya dijabat oleh Kompol Eka Ariandy Putra, SH.SIK digantikan oleh Kompol Vera Taurensa, S.S.MH.

Dalam amanatnya Kapolres Rokan Hilir AKBP  Sigit Adi Wuryato SIK, MH mengatakan mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa di lingkungan polri, itu bertujuan untuk memberikan penyegaran terhadap personil yang melangsungkan serah terima jabatan agar kedepan Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, keseluruhannya itu dapat terjadi karena adanya kerja keras dan keinginan untuk maju sehingga berusaha menampilkan yang terbaik.

Kepada para pejabat yang baru saja, melaksanakan serah terima jabatan serta seluruh anggota di harapkan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat luas, persiapan diri, fisik dan mental serta tingkatkan kewaspadaan Polri yang humanis dan tegas.

Sebelum mengakhiri amanat ada beberapa hal penekanan yang harus di ingatkan kembali kepada seluruh personil yaitu :

  1. Tetap tingkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.
  2. Tetap berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah, Tanggap / progesif serta tidak diskriminatif.
  3. Dengan tetap menampilkan wajah humanis namun tegas agar masyarakat bebas dari segala bentuk gangguan fisik dan psikis serta meningkatan kepercayaan terhadap polri.
  4. Tegakkan hukum secara profesional dan objektif, transparan dan akhntabel untuk menjamin adanya kepastian hukum dan rasa keadilan.
  5. Jauhi dan hentikan tindakan yang mengarah kepada tindak pidana yang dapat merusak citra polri serta keterlibatan narkoba baik sebagai pengguna, pengedar, ataupun beking.
  6. Dalam pemilihan gubernur riau, sebagai anggota polri agar tetap menjaga dan bersikap netral serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pilkada.(SYAIPUL BAHRI)**

Comment

News Feed