by

SDN 1 Jayagiri Panumbangan Sarat Dengan Prestasi

Kab.Ciamis LINTAS PENA

Sejak awal menjabat Kepala SDN1 Jayagiri di lingkungan UPT Pendidikan Wilayah Panumbangan, Syarif Hidayat SPd mengaku berobsesi Untuk melakukan berbagai terobosan demi untuk memajukan sekolah dasar yang dipimpinnya,terutama dengan cara meningkatkan kualitas pendidikan maupun prestasi para peserta didik di bidang akademik maupun non akademik.Karena itu tak mengherankan bila SDN 1 Jayagiri sarat dengan sejumlah  prestasi gemilang.

“Alhamdulilah sekolah kami telah mampu meraih sejumlah piala di berbagai kejuaraan, terutama ditingkat kecamatan maupun di tingkat Kabupaten Ciamis , bahkan sampai di tingkat Provinsi Jawa Barat . Ini komitmen Saya sejak awal menjabat kepala Sekolah untuk bisa meraih berbagai prestasi Akademik Maupun Non Akademik,” papar Syarif Hidayat SPd kepada LINTAS PENA.

Betapa tidak! pada pekan kemarin para peserta didik SDN1 Jayagiri berhasil meraih berbagai prestasi gemilang seperti Olimpiade FLS2N yakni Siti Khodizia Raih juara1nyanyi tunggal/Solo,di Pesta Seni PAI  .Passa,pais,Novi,Raih juara1.praktek Shalat.Siti khodizia raih juara2 pupuh.Siti Raih juara2 MTQ.Perdijudiansyah raih juara3 pantomim.Rismayanti raih juara3 kali grafi.Miranti salma Raih juara3 lempar bola.Hikmah Rifai raih juata3 matematika.Bahkan lomba Dokter Kecil di tingkat propinsi yang diselenggarakan di Hotel Karang Setra Dago Bandung.pada januari 2018.dan sepak bola juga banyak lagi berbagai prestasi yang diraihnya.

“Kami berharap para peserta didik dari SDN1 Jayagiri bisa meraih gemilang di tingkat kabupaten Ciamis maupun di tingkat propinsi Jawabarat,”harapnya.(JOHAN ROHANI)*

Comment

News Feed