by

SDN 1 Medanglayang Banyak Raih Prestasi

Kab Ciamis LINTAS PENA

SDN 1 Medanglayang dibawah Naungan UPT Pendidikan Wilayah Panumbangan Kabupaten Ciamis selama ini  banyak meraih prestasi gemilang dan membanggakan.Betapa tidak! Karena Sekolah ini telah berhasil meraih berbagai kejuaraan di ajang Olimpiade Pesta Seni PAI dan FLS2N tahun 2018,di tingkat kecamatan belum lama ini.

“Kami tentunya bersyukur,karena para peserta didik di Sekolah Kami berhasil meraih prestasi yang Cukup menggembirakan,”ungkap  Hj.Suhayati SPd ,Kepala SDN 1 Medanglayang kepada LINTAS PENA.

Dia pun menjelaskan,bahwa prestasi yang di raih peserta didiknya diantaranya,Fazar hadi purnama raih juara 1 ipa,Salisa Rizkia Rahma raih juara2 Clistung kls1.Nistriana Raih juara2 Gambar berceritra.Puzi Raih juara2 Puisi Putri.Tisa juara2 Raih Lari Putri.Fazar hadi purnama juara2 Raih MHQ putra.Miaranti Raih juara3 Cipta Seni.Fazar hadi purnama raih juara3 Mendongeng putra.Risma Raih juara3 MHQ Putri.

Hj.Suhayati SPd menambahkan, sekolah yang dipimpinnya   telah mampu meraih sejumlah prestasi Akademik maupun non Akademik terutama di tingkat kecamatan Panumbangan bahkan di tingkat kabupaten Ciamis.”Ini sudah menjadi komitmen saya sejak awal menjabat kepala Sekolah Medanglayang untuk bisa meraih pretasi akademik maupun Non Akademik,”ungkapnya.

Adapun langkah strategi yang dilakukan SDN 1 Medanglayang untuk meraih sejumlah prestasi tersebut antara lain,memotivasi Siswa untuk belajar sungguh sungguh,membiasakan berpikir kreatif dan inovatif,kemudian perdalam terhadap nilai nilai Budaya serta mengevaluasi tugas belajar baik di sekolah maupun di rumah.”Harapan kmi peserta didik dari SDN 1 Medanglayang dapat meraih prestasi gemilang di tingkat Kabupaten Ciamis maupun  tingkat Propinsi Jawa Baratnanti.”pungkas Hj.Suhayati SPd di ruang kerjanya.(JOHAN ROHANI)*

 

Comment

News Feed