by

SDN 3 Sukaratu Kini Tengah Berbenah Diri

Kab.Tasik LINTAS PENA

Sejak awal menjabat Kepala SDNĀ  3 Sukaratu,Dede Heryanto,SPd,MPd mengaku siap untuk melakukan berbagai terobosan untuk memajukan sekolah yang dipimpinnya,dengan cara meningkatkan kualitas pendidikan maupun prestasi para peserta didik dibidang Akademik maupun Non Akademik.

“Walau bagai manapun,saya punya tanggung jawab untuk lebih memajukan sekolah yang saya pimpin,terutama agar tidak ketinggalan dari sekolah lainnya, baik mutu pendidikan maupun prestasi akademik dan non-akademik” jelas Dede Heryanto SPd MPd kepada LINTAS PENA.

Tda lah mengherankan bila kemudian telah banyak kajuan yang dicapai SDN3 Sukaratu Sejak kepemimpinan Dede Heryanto Spd Mpd terutama dalam hal sarana prasarana yang dapat menunjang kegiatan belajar mengajar (KBM), sehingga meningkatnya kualitas pendidikan maupun prestasi para peserta didiknya.

SDN3 Sukaratu saat ini memiliki para peserta didiknya sebanyak 298 siswa,dan juga mengenai prestasi para peserta didik diantaranya pada even FLS2N tahun 2018 dan Olimpiade Sapta lomba PAI di tinkat kecamatan pekan kemarin, Juara1 sajak putra atas nama muhamad Naufalireza, juara1 sajak putri atas nama Fauziyyah mauliddini, juara1 Seni Tari atasnama Gina Nopriana.Dan di kesebelasan sepak bola Ujang saepuloh.Di pentas Seni PAI. juara1 Qosidah, juara1 Tahfid atas nama Dzahnatul Hurriyah. MTQ putra juara1 atas nama,Muhamad Faiz pahrurozi. dan juara1 MTQ Putri atasnama Mala Rahmati dan banyak lagi prestasi lainya.harapan saya dari hasil seleksi lomba ini para peserta didik khususnya SDN 3 Sukaratu bisa lolos dan berhasil meraih juara di tingkat Kabupaten Tasikmalaya nanti harapnya.(JOHAN ROHANI)***

Comment

News Feed