by

Kang Anton Bersama “HASANAH” Dapat Dukungan dari Ormas Pemuda Pancasila Jawa Barat

Bandung, LINTAS PENA

Pada hari Rabu kemarin, Cawagub Jabar pasangan nomor urut 2 “HASANAH” Anton Charliyan bersilaturahmi ke Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat di Jln.BKR Kota Bandung, dan disambut Ketua MPW  Drs. H. Tb. Dasep IPS. SH. BE. MSc. MBA bersama jajaran pengurus dan anggota ormas besar ini.

Dengan penuh keakraban, H.Tb.Dasep menjelaskan kepada Anton Charliyan, walaupun Pemuda Pancasila merupakan ormas yang independen, tetapi sebagian besar anggotanya  tergabung di Partai PDI- Perjuangan yang mengusung pasangan TB Hasannudin dan Anton  Charliyan sebagai Calon dan Wakil Gubernur Jabar 2018 -2023.

“Itu tak bisa dipungkiri, karena sebagian besar anggota Pemuda Pancasila   tergabung di Partai PDI- Perjuangan yang secara langsung   mengusung pasangan TB Hasannudin dan Anton  Charliyan sebagai Calon dan Wakil Gubernur Jabar  periode 2018 -2023,”jelasnya.

Ketika mendengar ungkapan Ketua MPW PP Jabar itu, maka Kang Anton pun berucap, “Sungguh kenapa saya bersedia menjadi calon Wakil Gubernur mendampingi  Pak Tb Hasanudin, tiada lain karena panggilan dan rasa tanggung jawab menjaga Jawa Barat sebagai penyangga ibu kota  dari ancaman golongan atau kelompok yang ingin mengganti ideologi Pancasila dengan paham Khilafah, juga segala gerakan intolerasi lainnya. Ini bukan isapan jempol atau issu semata, oleh karena itu sudah semestinya Pemuda Pancasila harus menjadi garda terdepan dalam mempertahankan ideologi Pancasila dari segala rongrongan tersebut,”tuturnya.

Kemudian di Instagram https://www.instagram.com/antoncharliyan/ menulis pula kesannya,”Rasa nasionalisme yang dimiliki oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat ( Drs. H. Tb. Dasep IPS. SH. BE. MSc. MBA), membuat jantung saya berdenyut kencang. Karena sesampainya di Kantor MPW Pemuda Pancasila Jln.BKR No.73 Kota Bandung, Rabu (28/3),saya pun disambut dengan meriah, seperti pejuang yang harus merebut kursi pemimpin di Jawa Barat,” tulisnya. (REDI MULYADI)***

Comment

News Feed