by

Perhatian Besar Calon Wakil Gubernur Jabar Pada Keluarga

BELAKANGAN ini, calon Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 Kang Anton panggilan akrab Anton Charliyan memang sedang sibuk sibuknya blusukan ke berbagai daerah, untuk melaksanakan kegiatan “kampanye” bersilataruhami.

Namun demikian, Kang Anton termasuk sosok “bapak” yang kharismatik penuh perhatian terhadap keluarganya. Bahkan dia masih bisa menyisakan waktu bercengkrama bersama anggota keluarga tercinta.Betapa tidak…?! Walaupun sibuk hingga menyita waktunya, ternyata Kang Anton masih dapat menyempatkan diri menengok “sang cucu” Neng Dara yang sedang sakit.

Kang Anton pun mengirimkan sebuah foto bersama sang cucu ke Redaksi PT LINTAS PENA MEDIA Group (Penerbit Tabloid LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA) dengan pose penuh kasih sayang,”Menengok cucu sakit,” tulisnya, dengan mengenakan pakaian khas Sunda berwarna hitam, duduk di samping sang cucu tercinta yang sakit,Minggu (1/4/2018).

Bahkan, Kang Anton yang berpasangan dengan Kang Hasaan (Tb.Hasannudin) “HASANAH” ini pun mengunggah photo tersebut dalam akunt instagram miliknya (@antoncharliyan). “Quality time menengok cucu yang sedang sakit. Cepat sembuh neng dara sayang,” tulis Kang Anton di Akunt Instagram.

  • Setelah fotonya diunggah di IG @antoncharliyan, tentu saja banyak yang menyikainya lebih dari seribu orang, dan bermunculan komentar seperti yang disampaikan @jay128 “Semoga segera diangkat Penyakitnya dan sehat dan beraktifitas seperti biasanya…Aamiin yaa Rabbal Aalamiin,” Ada juga netizen yang mendoakan. “Syafakillah neng dara,” tulis akunt @ariefindo.bdg. (REDI MULYADI)***

Comment

News Feed