by

Para Pedagang di Pantai Pangandaran Datangi Komisi ll DPRD

Pangandaran ,LINTAS PENA

Relokasi  PKL Pantai Pangandaran belum berhasil , puluhan PKL Pantai Pangandaran mendatangi Komisi  ll DPRD Kabupaten Panagandaran  mereka  keluhkan setelah relokasi tempat menjadi sepi pembeli, hari  Senin 2/4/2018 .

Ketua Forum Pedagang Kreatif    Adi Fitriadi mewakili para pedagang lainya menyampaikan ” kami hanya ingin sejahtera  kami mendukung program  Pemerintah kemanapun kami akan di pindahkan kami mengikuti , tapi tolong di evaluasi lagi karena faktanya setelah relokasi  omset kami  turun drastis, kredit macet kami sudah tidak bisa bayar ke bank. Bahkan di saat musim liburan panjang  seperti kemarin kami merasa sedih karena kami  tak lagi merasakan  pesta liburan yang  biasa kami rasakan sebelum relokasi. ungkapnya

Adi juga menambahkan , ”konsep  gedung  sangat merugikan pedagang konsep yang kurang sosialisasi  , kami ga minta muluk muluk kami hanya ingin sejahtera .”jelasnya.

Saat di konfimasi hasil wawancara dengan Komisi ll, Adi menjawab ” Hasil wawancara kami masih di godog dan kami masih menunggu jawaban dari beliau.

Sementara itu Anggota Komisi I DPRD kabupaten Pangandaran Ruspandi membenarkan banyaknya keluhan dari para Pedagang,  di antaranya Kurangnya fasilitas umum, rolling door,  tangga dan lainya. Selain itu mengungkapkan kekecewaanya soal bentukbangunan yang tidak sesuai dengan bentuk bangunan yang telah di sosialisasikan sebelumnya,  tambah Ruspandi “Dan untuk itu kami akan menampung aspirasi ini dan akan memanggil Dinas terkait untuk mencari solusi atas kelugan para pedagang.  ‘pungkas Ruspandi. (EVA LUSITA)***

Comment

News Feed