by

Pelajar SDN 4 Karangkamiri Melaju ke Lomba Pentas PAI Tingkat Provinsi Jabar

Pangandaran,LINTAS PENA

SDN 4 Karangkamiri pimpinan Undang Rukmana,SPd di lingkungan UPT Disdikpora Kec.Langkaplancar memiliki jumlah peserta didik sebanyak 100 siswa dengan staf penyajar 8 orang terdiri dari 5 guru PNs dan 3 orang guru honorer.

“Pada tahun 2018 ini, kami bersyukur karena peserta didik dari SDN 4  Karangkamiri mewakili UPT Disdikpora Kec.Langkaplancar untuk mengikuti Lomba pentas PAI Bidang LCC (Lomba Cerdas Cermat) Tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan digelar pada 14 April di Kab.Ciamis,”jelas Undang Rukmana kepada LINTAS PENA.

Adapun ketiga peserta didik SDN 4  Karangkamiri tersebut yakni  Ulasara Hadidah Kelas 5, Wafa Nuafifah kelas 5 dan Karina Anjani kelas 4.”Alhamdulillah ketiga siswa itu telah mengharumkan nama baik sekolah SDN 4 Karangkamiri termasuk UPT Disdikpora Kec.Langkaplancar. Semoga di ajang serupa di tingkat Provinsi Jawa Barat, siswa kami bisa kembali meraih prestasi yang membanggakan. Kami mohon do’a saja semoga siswa sekolah kami bisa berhasil meraih prestasi,”tuturnya.(DENI E.KOSWARA)***

Comment

News Feed