by

Dadang Rachmat Al-Faruq SPd.I MH , Kepala Desa Kadipaten Siap Jadi Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya

Kab.Tasik LINTAS PENA

Pada saat ini,  Dadang Rachmat Al-Faruq SPd.I MH masih menjabat sebagai Kepala Desa Kadipaten di kec.Kadipaten.Sosok pria santun ini sekaligus  Ketua APDESI Kecamatan Kadipaten, tentu saja namanya sudah tak asing lagi bagi  warga di Kec.Kadipaten dan juga kecamatan lain di wilayah Tasikmalaya bagian utara.

Dadang Rachmat Al-Faruq SPd.I MH yang putra asli daerah, karena dia dilahirkan dan dibesarkan di Kadipaten ini mengaku siap mengabdikan diri kepada masyarakat yang lebih luas bila harus terjun ke dunia politik, khususnya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya  untuk periode mendatang.

“Ya,saya siap untuk terjun ke dunia politik, menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya setelah mendapat do’a dan dukungan dari warga masyarakat Kecamatan Kadipaten dan sekitarnya. Dalam hal ini, Insya Alloh saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di wilayah Daerah Pemilihan Tiga yakni Kecamatan Kadipaten, Kecamatan Pagerageung, Kecamatan Ciawi,Kecamatan Sukaresik dan Kecamatan Jamanis,”ungkap Kuwu Dadang Rachmat AF Spdi MH ketika ditemui LINTAS PENA di ruang kerjanya.

Berdasarkan Pemantauan di lapangan,meski masih jauh pada pemilihan legislatif, tetapi warga masyarakat Kecamatan Kadipaten berkeinginan Kuwu Dadang Rachmat Al-Faruq SPd.I MH untuk tampil menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Tasikmalaya di periode mendatang, karena selama ini warga masyarakat Kadipaten khususnya  dan umumnya Daerah Pemilihan Tiga hanya dijadikan komoditi politik saja oleh Caleg  dari luar Dapil, hanya untuk memperoleh suara saja,dan setelah menjadi anggota dewan , mereka  tak melirik .Apalagi sampai memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kemajuan Kecamatan Kadipaten dan sekitarnya,maka dengan alasan itu pula Kuwu Dadang Rachmat Al-Faruq SPd.I MH akan   tampil pada Pemilihan Legislatif mendatang sebagai putra daerah DAPIL 3 untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kemajuan Kadipaten serrta  Daerah Pemilihan Tiga, yakni: Kecamatan Kadipaten,Ciawi,Pagerageung,Sukaresik dan Jamanis.

“Kalau masyarakat serius untuk memilih,maka saya pun siap untuk tampil menjadi anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya di periode mendatang.  Saya harap suara masyarakat diberikan kepada calon putra daerah sendiri, . Dengan pencalonan   ini,saya mohon do’a dan dukunga  khususnya dari warga masyarakat DAPIL tiga, Mudah-mudahan maslahat manfaat untuk kepentingan umat,”pungkat Dadang Rachmat Al-Faruq SPd.I MH  disela sela kesbukannya.(JOHAN ROHANI.)****

Comment

News Feed