by

Projo Sukabumi Dukung Pasangan “HASANAH” Untuk Pimpin Jawa Barat

Sukabumi, LINTAS PENA

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin- Anton Charliyan   terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, dengan harapan agar pasangan “HASANAH”    ini memimpin Jawa Barat periode mendatang, karena kepeduliannya kepada masyarakat sudah banyak dirasakan.

Sebelumnya, pasangan “HASANAH” nomor urut 2 ini mendapat dukungan penuh dari  DPD Projo (Pro Jokowi ) Jawa Barat. Kini mendapat dukungan pula dari    Relawan pendukung Joko Widodo atau Projo   Sukabumi.

“Dukungan Projo Sukabumi atas instruksi dari  DPD Projo Jawa Barat agar mendukung sepenuhnya terhadap pasangan HASANAH (Tb Hasannudin-Antob Charliyan) pada Pilgub Jabar 2018 hingga meraih kemenangan,”jelas Jhony, Ketua DPC Projo Sukabumi disela sela deklarasi

Selain instruksi dari DPD Projo Jawa Barat, lanjut Jhony, jajaran pengurus DPC Sukabumi dan anggota mendukungnya, karena tak lepas dari kepercayaan mereka terhadap pasangan Kang Hasan dan Kang Anton untuk membawa perubahan Jawa Barat ke arah yang lebih baik lagi.

Jhony mencontohkan, bahwa HASANAH menggulirkan 7 program unggulan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Jawa Barat.”Kami optimis dengan 7 program unggulan pasangan  HASANAH, dalam kurun waktu lima tahun kedepan Jawa Barat akan terjadi perubahan yang lebih baik lagi,”tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kang Anton Charliyan yang merupakan Cawagub Jabar nomor urut 2, menyatakan kesiapannya mewujudkan keinginan masyarakat  Jawa Barat melalui 7 program unggulannya .”Adapun 7 program unggulan tersebut  telah mencakup semua kebutuhan masyarakat Jawa Barat. Mulai dari bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, lingkungan, hingga keamanan dan pelestarian budaya Jawa Barat. Program tersebut diantaranya BogaGawe, JabarSeubeuh, SakolaGratis, ImahReumpeug , JabarCageur , Turkamling&Budaya , serta Molototcom. Semua program tersebut kami serap melalui aspirasi dan situasi Jawa Barat saat ini. “jelasnya.

Kang Anton mengaku optimis, kalau 7 program unggulannya itu akan terwujud apabila pasangan HASANAH memimpin Jawa Barat, dengan adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk dari seluruh anggota Projo Jawa Barat.(RILLIS)***

Comment

News Feed