by

Infrastruktur Masih Jadi Prioritas di Pemdes Pager Bumi

Pangandaran , LINTAS PENA
Fokus dalam mengalokasikan Dana Desa ( DD) Tahap 1 Desa Pager Bumi Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran masih memprioritaskan infrastruktur jalan . Hal ini di sampaikan langsung oleh Kepala Desa Pager Bumi Wahyudin kepada LINTAS PENA hari Senin 9/4/2018 saat di temui di kantornya .
Pihaknya masih berkutat pada pemenuhan infrastruktur dasar sesuai dengan usulan masyarakat sekitar , menurutnya pembangunan infastruktur Jalan Desa sangatlah penting kerena ini akan menjadi tolak ukur roda perekonomian Desa yang mayoritas penduduknya adalah petani .
Adapun Pembangunan Infastruktur yang telah di rencanakan adalah 11 titik meliputi Pembangunan Jalan dan Renase yang di alokasikan di 5 dusun . Program kerja di Tahun 2018 ini masih banyak hal yang belum tertampung dalam Musrenbang tentunya selain pembangunan jalan masih banyak lagi yang harus dibangun di antaranya peningkatan jalan dan parit serta drinase sisanya untuk pemberdayaan masyarakat intinya pembangunan desa dengan anggaran yang ada harus bisa merata sesuai kebutuhan warga masyarakat desa dan program pemerintah . “jelas Kades .(EVA LUSITA)***

Comment

News Feed