by

Plt.Kepala Dinas KOMINFO Cilacap Silaturahmi ke Kantor PT.LINTAS PENA MEDIA

WALAUPUN  harus menempuh jarak yang cukup jauh, Plt. Kepala Diskominfo Cilacap (Jawa Tengah), Drs. M. Wijaya, M.M berkenan mengunjungi kantor baru PT.LINTAS PENA MEDIA Group di Komplek Perumahan “BUMI ENDAH RESIDENCE” Blok.AA-9 Kota Tasikmalaya. Kunjungan kerjanya itu tiada lain untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan, dimana PT.LINTAS PENA MEDIA Group sebagai penerbit TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA selama ini sudah menjalin kerjasama dengan pemerintahan daerah di hampir seluruh pelosok tanah air.

“Kami berkunjung ke sini sekedar silaturahmi,”ungkapnya

Kehadiran Drs.M.Wijaya,MM ini yang didampingi jajaran NUANSA POST Biro Cilacap (Haryanti HP. T.Susilo, Istanto ES dan Soegriwo)  itu disambut oleh Pemimpin Redaksi TABLOID LINTAS PENA Redi Mulyadi yang juga Direktur Utama  PT.LINTAS PENA MEDIA, Pemimpin Redaksi NUANSA POST Ade Bachtiar Alief sekaligus Direktur PT.LINTAS PENA MEDIA, Komisaris sekaligus Pemimpin Redaksi LINTAS HUKUM INDONESIA Wartono serta Komisaris Utama Lukman Nugraha,SP dan rekan rekan wartawan lainnya.

Selama 2 jam lebih, Plt.Kepala Dinas Kominfo Cilacap berdiskusi dan tukar pikiran sekaligus tukar informasi dengan jajaran PT.LINTAS PENA MEDIA, terutama kaitannya dengan perkembangan dunia media cetak dan elektronik (online). Karena selama ini, media cetak yang diterbitkan PT.LINTAS PENA MEDIA yang masuk ke wilayah Kabupaten Cilacap, yakni NUANSA POST dan TABLOID LINTAS PENA cukup diakui keberadaannya.

Kehadiran pejabat di lingkungan Pemkab Cilacap ini, menurut Redi Mulyadi, merupakan sebuah langkah yang sangat baik dalam menjalin kemitraan dengan awak media.”Salut karena beliau sangat perhatian terhadap media yang eksis, khususnya media yang berada di bawah naungan bendera PT.LINTAS PENA MEDIA.  Semoga saja kehadiran beliau membawa berkah bagi kita semua,”ucapnya.(LUKMAN NUGRAHA)***

Comment

News Feed