by

Kades Bangun Karya: “Keberhasilan Pembangunan Ini Tak Lepas dari Dukungan Seluruh Masyarakat”

Pangandaran, LINTAS PENA

Pemdes Bangun Karya merupakan  desa hasil   pemekaran dari Desa Jadikarya Kecamatan Langkaplancar Desa Bangun Karya. Kini masa jabatan satu periode kepemimpinan Yaya Suryana sebagai kepada desanya tinggal sebentar lagi.

Beberapa warga masyarakat kepada LINTAS PENA mengatakan bahwa Yaya Suryana  dalam kinerjanya dan kegiatan pada pembangunan, dinilai cukup  pesat melebihi dari desa induk .Artinya, komitmen dia untuk mewujudkan pembangunan di desanya agar lebih maju terealisasi, meski belum sepenuhnya karena membutuhkan proses dan waktu. Tidak cukup hanya satu periode.

“Semoga saja, masa jabatannya yang tinggal 1 tahun ini, Pak Kades bisa lebih mewujudkannya untuk pembangunan Desa Bangun Karya yang memang membutuhkan kinerja seperti beliau,”ungkap seorang warga.

Kini Tinggal satu tahun lagi masa jabatannya akan habis Semoga tetap kerjanya semangat menurut beberapa warga

Sementara itu, Kepala Desa   Yaya Suryana mengatakan, bahwa keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan Pemdes Bangun Karya tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat, terutama   melaksanakan kegiatan gotong royong saat menerima kucuran bantuan dari pemerintah.”Kalau kinerja saya, masyarakatlah yang dapat menilai dan tahu segalanya,”pungkasnya.(DENI E.KOSWARA)***

Comment

News Feed