by

Kang Anton Charliyan Jenguk Istri Sahabat dan Sejumlah Pasien

Bandung, LINTAS PENA MEDIA

Selama ini, Cawagub Jawa Barat pasangan “HASANAH” nomor urut 2 Kang Anton panggilan akrab  Anton  Charliyan dikenal peduli kepada sesama, termasuk kepada keluarga dan sahabat. Betapa tidak?! Buktinya, walaupun belakangan ini teramat sibuk dan banyak menyita waktu untuk kegiatan Pilgub Jabar 2018, tetapi Anton Charliyan menyempatkan diri untuk menjenguk Areti Dwiyanto, istri Ael Saepullah ASPRI Ketua KADIN Jabar Agung Suryamal di RS. Muhammadiyah Bandung, hari Selasa  10 April 2018. Inilah salah satu kepeduliannya kepada sesama termasuk sanak keluarga, famili dan warga masyarakat.

Dalam kunjungannya Anton Charliyan mengatakan.” Salah satu dari enam kewajiban muslim kepada muslim lainnya sesuai hadits Nabi Muhammad SAW adalah menjenguk orang yang sakit. Apalagi ini yang sakit ini adalah istri Pak Aep yang sudah saya anggap saudara sendiri,”tuturnya

Kang Anton Charliyan mendoakan agar yang sakit, khususnya ibu Areti Dwiyanto dan umumnya seluruh pasen yang sedang dirawat di RS Muhammadiyah semoga Allah segera memberi kesembuhan, ungkapnya.

Selain menjenguk istri sahabatnya, Kang Anton pun menyempatkan diri menengok pasien-pasien  yang lain sambil bertanya penuh keakraban, bagamana pelayanan kesesehatan dan akses prosedur pengobatan di rumah sakit. “Saya bertanya kepada sejumlah pasien tersebut tiada lain sebagai   bahan masukan untuk peningkatan pelayanan kesehatan dimasa yang akan datang,bila kelak HASANAH memimpin Jawa Barat,”katanya.

Sebab, lanjut Anton Charliyan, bahwa “HASANAH”  punya program khusus utk peningkatan pelayanan kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat Jawa Barat   yaitu JABAR CAGEUR..yang harus terwujud.(REDI MULYADI/advertorial)***

 

Comment

News Feed