by

Relawan “SAHUR” Sukabumi Alihkan Dukungan Kepada “HASANAH”

Sukabumi, LINTAS PENA

Ada kabar menggembirakan bagi pasangan “HASANAH” Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tb.Hasannudin – Anton Charliyan, karena relawan pendukung RINDU Sukabumi yang bernama “SAHUR” berbasis masa para sanatri, ulama dan kaum petani sekitar 18.000 orang, ternyata mengalihkan dukungannya ke pasangan “HASANAH”, secara blak-blakan. Karena itu, mereka kini menamakan diri relawan “SABHAR” Sahabat Hasan-Anton Charliyan.

“Bahkan, surat dukungan dari SAHUR menjadi SABHAR sudah diserahkan langsung kepada Tim Relawan HASANAH Kang Ajat Linggawastu,”ungkap salah seorang Tim Relawan HASANAH.

Adapun alasan mengalihkan dukungan, dari SAHUR (Sahabat Uu Ruzhanul Ulum) ke “HASANAH”, karena  mereka menilai bahwa  program program  kerja “HASANAH” lebih realistik dan membumi. Selain  itu, visi mis,i karakter , nasionalisme religiusnya dirasakan sangat kental karena didukung ulama ulama sepuh Jawa Barat , nasional bahkan internasional seperti  Syech Habib Maulana Lutfi dari Pekalongan. KH Said Aqil Siradj dll.

Ketika ditanya mengenai adanya dukungan dari SAHUR menjadi SABHAR, Kang Anton Charliyan tersenyum kecil.”Yaa, memang program HASANAH tidaklah muluk-muluk. Realistis. Jadi, wajar saja kalau sampai mengalihkan dukungan. Kami mengucapkan terima kasih kepada relawan SABHAR. Mari kita bersama sama untuk mewujudkan program kerja HASANAH untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,”tutur Kang Anton mengakhiri obrolan.(REDI MULYADI)***

Comment

News Feed