by

Lulusan SMK Al Masturiyah Langkaplancar Banyak Diterima Dunia Industri Sebagai Tenaga Ahli

Pangandaran, LINTAS PENA

Dengan rona wajah berbinar, Dudu Apandi,SPd,MM Kepala   SMK Al-Masturiyah Langkaplancar kepada LINTAS PENA mengaku bahagia, karena banyak lulusan dari sekolah yang dipimpinnya ternyata diterima sejumlah perusahaan. Artinya, lulusan SMK Al Masturiyah dibutuhkan dunia kerja.

“Ini salah satu bukti, kalau lulusan SMK Al Masturiyah dibutuhkan dunia kerja, belum lama ini sejumlah alumni datang ke sekolah dan melaporkannya bahwa mereka diterima bekerja. Sekolah kami memang menciptakan lulusan unggul, mandiri dan siap kerja,”jelas Dudu Apandi,SPd,MM saat menerima para alumni.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, elemen masyarakat karena adanya dukuangan tersebut, maka keberadaan SMK Al Masturiyah mengalami banyak kemajuan baik mutu pendidikan,sarana prasarana pendidikan maupun prestasi akademik dan non akademiknya.”Alhamdulillah, banyak masyarakat yang menyekolah putra putrinya ke sekolah kami.Juga kami bersyukur, karena lulusan gelombang I lulusan terbaik 2017/2018 masuk dunia isndri sebagai tenaga ahli sesuai program keahlian masing masing.”ujarnya.

SMK Al Masturiyah saat ini memiliki program keahlian ATPH (Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura), TSM (Teknik Sepeda Motor) dan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) yang menciptakan lulusan unggul dan siap kerja.(DENI E.KOSWARA)***

Comment

News Feed