by

Turnamen Volley Ball ” Kades Cikadu Cup” Meriah

-Umum-226 views

Kab.Tasik.LINTAS PENA.

Dihari pertama hingga akhir,kegiatan turnamen Volley Ball “Kades Cikadu Cup” pekan kemarin cukup semarak dan meriah. Kapala Desa Cikadu Dendi Herdiawan mengaku brsyukur dan gembira,karena pelaksanaan turnamen olahraga volley ball berlangsung aman ,tertib dan lancar Sesuai yang diharapkan.

Dendi Herdiawan merasa bangga atas terselenggaranya kegiatan ini,  juga   berterimakasih baik kepada panitia penyelenggara maupun kepada para peserta turnamen. Karena sukses dan terselenggaranya kegiatan turnamen   ini, tentunya berkat adanya dukungan dan partisipasi dari semua pihak.” Kami Sangat berterima kasih kepada semua pihak,terutama kepada segenap panitia juga para peserta Turnamen,”ujar Dendi Herdiawan  didampingi Ketua BPD Desa Cikadu Ajid Tosin SAg,k epada LINTAS PENA.

Turnamen Volley Ball “Kades Cikadu Cup”, lanjut Dendi Herdiawan,sebagai salah satu ppaya pemerintah Desa Cikadu, yang bertujuan turut memyasarakatkan olah oraga, dan mengolahragakan Masyarakat.dan tentunya Cabang olahraga Volley Ball dipilih,karena digemari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan jumlah peserta yang ikut turnamen cukup banyak, termasuk dari para pelajar karena ada katagori khusus Pelajar tingkat SLTP, SLTA,dan Umum tuturnya.

Dia juga menambahkan dengan diadakann-nya turnamen volley ball “Kades Cikadu Cup” yaitu untuk meningkatkan pemahaman dan wawasan pengetahuan keolahragaan serta kesehatan sasmani warga masyarakat,dan juga untuk menumbuhkan sikap dan prilaku hidup sehat masyarakat, melalui kecintaan terhadap aktifitas olahraga serta menumbuh kembangkan iklim kompetisi dilingkungan masyarakat Desa Cikadu,terutama untuk   rasa persaudaraan dan persatuan generasi muda Desa Cikadu dan sekitarnya.

“Kami juga berharap,dengan adanya kegiatan turnamen olahraga ini,demi meningkatnya  kecintaan dan Afresiasi terhadap bidang olahraga serta kecakapan kelaboratif dan koperatif juga.serta meningkatnya kesehatan jasmani,dan tentunya terciptanya kondisi kompetitif secara sehat,”pungkas Dendi Herdiawan

.( JOHAN ROHANI )*

Comment

News Feed