by

Sekretaris PU PSDA Lampung Membantah Berikan SK Plt . Kepala UPTD BPSDA Wil.III Kepada Suprianto

Kotabumi, LINTAS PENA

Sehubungan dengan gencarnya pemberitaan terkait pengakuan Suprianto,ST,MM telah mendapat mandat beserta SK   Plt. Kepala UPTD BPSDA Wilayah III  mencakupi Lampung Utara, Tulang Bawang, Mesuji, Provinsi Lampung dari Sekretaris Ir.E Sunandar Rachman menuai pertanyaan besar bagi para pegawai di tempat tersebut.

Ketika dikonfirmasi awak media, Seketaris PU BPSDA Provinsi Lampung Ir.E Sunandar Rachman  menegaskan , bahwa pihaknya  tidak pernah memberi dan meng SK kan dia  kembali menjadi Plt, “Saya kemarin telpon Bu Yesi memberitahukan ini ada SK honor baru untuk di bagikan,  kemungkinan Suprianto hadir memberikan SK kepada Yesi sekaligus pamit. terkait perkembangan dilapangan seperti apa kami tidak tau, tetapi saya bicara kepada Yesi, iya begitu, jelasnya.

Sampai saat ini UPTD BPSDA Wilayah III masih  kosong, “Jadi, hitam di atas putihnya, saya perjelas tidak ada’, Hal ini saya kira tidak terlalu hanya kesalah pahaman saja,” pungkas E.Sunandar Rachman.

Yesi salah seorang staf di UPTD BPSDA Wilayah III menjelaskan kepada wartawan, bahwa Suprianto sudah pensiun (01/03/2018) sehari sebelumnya pembagian SK “Pak Supri menghubungi saya melalui telfon seluler,  tolong diimformasikan PTHL besok kumpul pada  pukul 10:30 WIB  dibalai dalam rangka pembagian SK 35 PTHL. Sedangkan setahu saya hanya 18 orang dia bilang ada penambahan. Jika yang 18 orang itu saya mengetahuinya, itu anak buah saya sudah lama honor, ujar Yesi .

Dia datang tidak menyerahkan SK kepada saya untuk dibagikan, memang bahasa dia dimandatkan oleh seketaris. Tetapi mandat apa itu, saya tidak tahu” jelasnya.

“Sehari sebelum itu seketaris telpon saya beliau tidak bicara terkait mandat kepada Pak Suprianto, melainkan dia bicara Yesi ini ada SK saya titip kepada Pak Suprianto, besok dia yang mengantar.Tolong bagikan,” tutur Yesi menirukan ucapan Ir,E Sunandar Rachman kepada awak media (TJIKMET)****

 

Comment

News Feed