by

Rapat Wali Murid SDN Sukamaju Untuk Pererat Siaturahmi

Kotabumi , LINTAS PENA

Pada hari Senin (17/4/2018), SDN Sukamaju Kec.Bunga Mayang menggelar rapat wali murid dari kelas 1 sampai kelas 6, untuk mempererat tali silaturahmi, termasuk membahsa berbagai hal demi kemajuan sekolah dasar ini. Pada kesempatan ini tampak hadir Kepala Desa Sukamaju Ai Ike Saribanon, ketua komite dan kepala sekolah Susyati Susilawati,SPd.

“Tujuan digelarnya rapat ini tiada lain untuk mempererat tali silaturahmi antara orangtua murid dengan pihak sekolah. Kami berharap kepada orangtua agar dapat sama – sama mendidik anak – anak kalau disekolah itu tanggung jawab guru yang ada di sekolah ini. Namun kalau sudah dirumah, maka  itu tugas orangtua  untuk mendidik, agar anak – anak penerus bangsa dapat pintar dan cerdas  dalam belajar.ungkap Susyati Susilawati,SPd  Kepala SDN Sukamaju kepada LINTAS .

Sementara itu, Kepala Desa Sukamaju  Ai Ike Saribanon menyampaikan kata  sambutannya kepada masyarakatnya yang menjadi wali murid  SDN Sukamaju agar wali murid dan guru – guru yang ada di sekolah ini jangan ada pembatas ,”Karena dengan ada nya komunikasi antara guru  dan wali murid yang selalu  baik maka dapat mengetahui apa kekurangan murid dalam belajar.atau pun tidak masuk sekolah “jelasnya seraya menyembutkan agar SDN Sukamaju  dapat menjadi contoh dari sekolah dasar lainnya ,walau pun kita sekolah di desa., dapat membanggakan Desa Sukamaju, baik pendidikan non formal atau pun formal.(TJIKMET)****

Comment

News Feed