by

Kastam,S.Pd,M.Pd: “SPF SMPN 1 Cilacap Siap Laksanakan UNBK Tahun 2018 “

Cilacap, LINTAS PENA

Kepala SPF – SMPN 1 Cilacap     Kastam, S. Pd, M. Pd menjelaskan bahwa siswa kelas IX siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis komputer ( UNBK ) Tahun 2018. Tercatat Jumlah Siswa yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) Tahun 2018 yaitu 314 Siswa, Siswa Laki – laki sebanyak 142, siswa perempuan sebanyak 172 terbagi dalam jumlah ruang kelas yang ada di SPF – SMP NEGERI 1 CILACAP. Jumlah ruang kelas yang ada sebanyak 30 ruang kelas, 10 ruang kelas VII, 10 ruang kelas VIII, dan 10 ruang kelas IX.

Kastam, S. Pd, M. Pd saat di temui LINTAS PENA di ruang kerja dan di sela – sela kesibukannya mengatakan “ Saya berharap Peserta UNBK dari sekolah kami bisa lulus 100% dengan nilai yang memuaskan, dengan bekal segudang Piala yang di raih peserta didik yang mayoritas dari kelas IX, saya berharap agar Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) yang akan di laksanakan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif tanpa ada halangan atau kendala suatu apapun. Dalam persiapan UNBK otomatis sudah jauh – jauh hari terprogram termasuk Try Out, penambahan jadwal Mapel “ mata pelajaran “ di luar sekolah. Pokoknya persiapannya luar dalam berlaku baik bagi semua siswa maupun para guru, “ jelasnya.

Persiapan secara matang sejak jauh – jauh hari yang sudah di lakukan, tentu saja optimis seluruh siswa yang mengikuti UNBK Tahun 2018 bisa lulus 100% dengan nilai yang memuaskan sesuai apa yang di harapkan Ujian di sekolah kami berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif sekaligus di dalam 4 pilar Pendidikan, Cilacap Kerja Bersama. Sukseskan Bangga Mbangun Desa. SPENSA CILACAP siap menerima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2018 / 2019.  (H.ARIYANTO SULAEMAN/ RAMA PUTRA)****

Comment

News Feed