by

Kepala SMAN 1 Kedungreja Optimis Siswanya Lulus Semua

Cilacap, LINTAS PENA

Drs. Kusworo sebagai Kepala SMAN 1 Kedungreja   saat ini di hadapkan dengan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) yang terbagi dalam 3 sesi. Secara otomatis peserta Ujian sudah memakai sistem CBT atau Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) peserta Ujian mengerjakan soal secara online.

“Dari jumlah peserta didik yang mengikuti UNBK harapan kami tentunya semoga Lulus 100% dan pada umumnya mereka lolos ke Perguruan Tinggi Negeri maupun langsung bekerja, SMAN 1 Kedungreja   menjadi tujuan utama dalam menimba ilmu di Tingkat SLTA sebagai bekal untuk kuliah atau pun bekerja, walaupun mayoritas masyarakat kami sebagai petani, buruh tani, pedagang kecil, serta pengrajin ( Home Industry / Red ) memproduksi oleh – oleh khas Cilacap, tetapi di tengah kehidupan masyarakat ke Bhinekaan Tunggal Ika menjadi Landasan dalam membangun pendidikan yang lebih maju, lebih berkualitas dan lebih bermartabat, “ jelas Drs. Kusworo.

Beliau melanjutkan bahwa sejalan dengan itu program pemerintah atau Bangga Mbangun Desa di pilar pendidikan salah satunya adalah kualitas Pendidikan, tentu saja optimis seluruh siswa yang mengikuti UNBK Tahun 2018 bisa Lulus 100% dengan nilai yang memuaskan. Kami siap menerima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2018 / 2019.  (Laporan H. Ariyanto Sulaeman & Rama Putra)***

Comment

News Feed