by

Optimis Lulus 100% Peserta UNBK dari SPF SMPN 3 Gandrungmangu

Cilacap, LINTAS PENA

Ujian Nasional ( UN ) Tahun 2018 di SPF – SMPN 3  sudah memakai sistem CBT atau Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ), peserta Ujian Nasional mengerjakan soal berbasis komputer atau secara online. Dengan jumlah siswa yang mengikuti UNBK 196 Siswa.

Kepala SPF – SMPN 3 Gandrungmangu    Saleh, S. Pd mengatakan “ Saya mempunyai rencana program yang sesuai dengan Visi dan Misi SPF – SMPN 3 Gandrungmangu . Persiapan untuk menghadapi UNBK otomatis sudah jauh – jauh hari terprogram termasuk segala hal seperti Try Out dan penambahan jam Mapel “ Mata Pelajaran “ di luar jam sekolah. Pokoknya persiapannya luar dalam baik bagi semua siswa dan para guru, “ jelasnya.

Saleh, S. Pd berharap peserta UNBK dari SPF – SMP NEGERI 3 GANDRUNGMANGU yang di pimpinnya lulus 100% dengan nilai yang memuaskan. Kami selalu siap mensukseskan 4 pilar pendidikan Bangga Mbangun Desa. Cilacap Kerja Bersama, Bangga Mbangun Desa. SPF – SMP NEGERI 3 GANDRUNGMANGU siap menerima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2018 / 2019. (H. ARIYANTO SULAEMAN/ RAMA PUTRA)***

Comment

News Feed