by

Pelajar Kelas IX SPF SMPN 1 Cilacap Kunjungi Panti Nurul Iman

Cilacap, LINTAS PENA

Hari   Rabu 5 April 2018 perwakilan kelas 9 SMP N 1 Cilacap di dampingi Waka Humas Dwi Suhartati, M.Pd, Waka Kesiswaan Lina Kusuma W., S.Pd dan beberapa guru dan karyawan bersilaturahmi ke Yayasan Yatim dan Pondok Pesantren Nurul Iman di daerah kesugihan Cilacap. Program ini merupakan kegiatan tahunan dari kesiswaan. Setiap akhir tahun kelas 9 melakukan kunjungan ke yayasan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah silaturahmi (kegiatan sosial pendidikan), Selain itu siswa-siswi SMP N 1 Cilacap juga diharapkan memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan berbagi sedikit rezekinya buat sahabat-sahabat di Panti asuhan. Di Zaman yang serba susah ini siswa-siswi diharapkan masih terdidik untuk bisa berbagi. Untuk bisa lebih peduli dengan sesama untuk mewujudkan kehidupan yang penuh dengan kemuliaan. Karena Kemuliaan itu salah satunya diwujudkan dengan berbagi.

 

Setelah silaturahmi, kegiatan dilanjutkan dengan berdoa bersama. Puluhan anak yatim ikut mendoakan kami siswa-siswi SMP N 1 Cilacap supaya kelas 9 dalam menghadapi Ujian Sekolah dan UNBK diberi kemudahan dan mendapatkan hasil yang maksimal. Mohon pembaca sekalian ikut mendoakan ya.. Semoga lancar semua.Semoga menjadi kegiatan yang bermanfaat bagi SPENSA JAYA. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan semua kegiatan ini.(H.ARIYANTO SULAEMAN/ RAMA PUTRA)***

 

Comment

News Feed