by

Peserta UNBK SMKN 1 Kawunganten Optimis Lulus 100%

Cilacap, LINTAS PENA

Kepala SMKN 1 Kawunganten    Maryanto, S. Pd, M. Sc saat ini dihadapkan dengan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) dari jumlah 361 Siswa khususnya kelas IX di semua jurusan, terbagi dalam 3 sesi. Secara otomatis peserta Ujian sudah memakai sistem CBT atau Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) peserta Ujian mengerjakan soal secara online.

“Dari jumlah peserta didik yang mengikuti UNBK harapan kami tentunya semoga Lulus 100% dari semua jurusan dan pada umumnya mereka lolos ke Perguruan Tinggi Negeri maupun langsung bekerja, dari kesuksesan ini tiada lain adalah Kedisiplinan yang sungguh – sungguh dalam mengembangkan kualitas pendidikan sesuai dengan Visi dan Misi Sekolah, “ jelas Maryanto, S. Pd, M. Sc di ruang kerjanya.

Beliau melanjutkan bahwa sejalan dengan itu program pemerintah atau Bangga Mbangun Desa di pilar pendidikan salah satunya adalah kualitas Pendidikan, tentu saja optimis seluruh siswa yang mengikuti UNBK Tahun 2018 bisa Lulus 100% dengan nilai yang memuaskan. Kami siap menerima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2018 / 2019.  (H.ARIYANTO SULAEMAN/ RAMA PUTRA)***

Comment

News Feed