by

Sebanyak 269 Siswa Kelas IX SPF SMPN 1 Karangpucung Siap Ikuti UNBK 2018

Cilacap, LINTAS PENA

Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) di SPF – SMP NEGERI 1 KARANG PUCUNG yang dikepalai HJ. Warsonah, S. Pd, MM dengan jumlah siswa yang mengikuti UNBK 269 Siswa. 139 Siswa Putri dan 130 Siswa Putra dengan jumlah ruang kelas sebanyak 14 ruang.

Hj.Warsonah, S. Pd, MM saat di temui Lintas Pena di ruang kerja dan di sela – sela kesibukannya mengatakan “ Saya berharap Peserta UNBK dari sekolah kami bisa lulus 100% dengan nilai yang memuaskan, “ jelasnya.

Dengan adanya persiapan sejak jauh – jauh hari yang di lakukan pihaknya, tentu saja optimis seluruh siswa yang mengikuti UNBK Tahun 2018 bisa lulus 100% dengan nilai yang memuaskan sesuai apa yang di harapkan SPF – SMP NEGERI 1 KARANG PUCUNG.

Warsonah, S. Pd, MM juga menambahkan “ Kami sudah jauh – jauh hari melakukan persiapan secara matang seperti Try Out dan penambahan jam Mapel ( Mata Pelajaran ) supaya para siswa bisa mengerjakan soal – soal Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) dan semoga UNBK yang akan di laksanakan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Kami siap menerima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2018 / 2019. Sekaligus mensukseskan 4 pilar pendidikan Bangga Mbangun Desa. Cilacap Kerja Bersama, Sukseskan Bangga Mbangun Desa. (H.ARIYANTO SULAEMAN/ RAMA PUTRA)***

Comment

News Feed