by

SMAN 1 Patimuan Siap Ciptakan Lulusan Yang Berprestasi

Cilacap, LINTAS PENA

Pada pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) tahun 2018 di SMAN 1 Patimuan    menggunakan sistem CBT (Computer Based Test) atau peserta ujan mengerjakan soal secara online, khusus sekolah yang lulus verifikasi dari tim pusat penilaian pendidikan (PUSPENDIK) dan pusat teknologi informasi dan komunikasi (PUSTEKOM) Kemdikbud.

“Selama pelaksanaan UNBK kemarin yang terbagi dalam 3 sesi UNBK berjalan lancar, aman dan kondusif dan persiapan seperti Try Out, penambahan jam mapel sudah jauh – jauh hari terprogram. Persiapan luar dalam berlaku baik bagi siswa dan guru, saat ujian nasional berlangsung semua siswa dan semua guru dilarang membawa handphone (HP) kedalam ruang kelas sehingga ujian nasional berjalan lancar sesuai apa yang di harapkan”. ujar Rajan, S. Pd, M. Pd selaku Kepala SMAN 1 Patimuan.

Rajan, S. Pd, M. Pd sangat optimis seluruh siswanya yang mengikuti UNBK tahun 2018 semuanya lulus 100% dengan nilai yang memuaskan serta mendapatkan peringkat yang lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya. Beliau juga menambahkan “ Masa Depan Patimuan sebagai Kiblat Pendidikan di pintu gerbang Provinsi Jawa Tengah – Jawa Barat, sekaligus Patimuan sebagai pintu gerbang ekonomi di Cilacap bagian Barat sisi selatan. Jadi SMAN 1 Patimuan siap untuk menciptakan lulusan – lulusan yang berprestasi di segala bidang. ” Kami siap menerima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2018 / 2019. Cilacap Kerja Bersama, Sukseskan Bangga Mbangun Desa(H.ARIYANTO SULAEMAN/ RAMA PUTRA)***

 

Comment

News Feed